Kesaksian Peserta Pembangkitan, Iwan ( Karawang ) No HP. 0895354500860

Sebetulnya baru beberapa bulan diriku mengenal tentang komunitas tembus pandang, itu aku ketahui ketika sedang asyik berselancar di dunia maya, ketika sedang browsing tentang keilmuan supranatural tentang pembangkitan mata bathin, aku dapati situs KTP.

Karena didera rasa penasaran yang sangat dalam, akhirnya pada minggu kemarin aku niatkan untuk bersilaturahmi sekaligus mengikuti pembangkitan energi sejati di basecamp komunitas tembus pandang, ternyata basecamp KTP tempatnya amat sederhana namun suasananya penuh kedamaian.

Setelah berbincang-bincang sejenak bersama Mas Adi Putra tentang seputar keilmuan supranatural serta pengalaman diriku yang pernah juga mengenal sedikit tentang hal-hal metafisik, oleh Mas Adi aku disuruh untuk bersiap-siap untuk mengikuti proses pembangkitan dalam basecamp.

Pengalaman pada saat melakukan meditasi dzikir adalah ketika itu yang terlihat adalah ada sebuah kilatan-kilatan cahaya, lalu ada juga nampak cahaya warna putih yang sangat terang benderang sekali, melihat semacam itu aku nikmati saja dengan santai dan rileks.

Lalu pada saat praktek latihan terwangan di Basecamp, ketika itu oleh Mas Adi aku disuruh untuk menerawng sebuah tempat angker yang ada di daerah Karawang. Saat itu aku niatkan untuk menerawang sebuah tempat berupa kuburan tua  yang dikenal cukup angker dan sering muncul penampakan makhluk ghaib.

Pada saat sedang melakukan terawangan, dengan mata terpejam aku melihat dikuburan tua  tersebut berubah menjadi semacam sendang atau danau yang cukup indah sekali. Dan yang aku lihat disendang tersebut nampak ada sosok makhluk ghaib tinggi besar mirip Gendoruwo, mukanya sangar dan rambutnya acak-acakan.

Lalu berikutnya aku mencoba menerawang sebuah kawasan Hutan Kota yang terletak disebelah Karawang bagian selatan, ketika aku coba terawang tempat tersebut, dalam pandangan mata bathin aku melihat kawasan hutan kota seperti sebuah kota yang berdiri gedung-gedung tinggi berwarna putih, dan terus terang aku sendiri tidak mengenal kota tersebut.

Ketika sedang menerawang Hutan Kota tersebut, tiba-tiba mata bathinku melihat, banyak sekali pembunuhan dan orang yang mati ditempat tersebut. Yang membuatku aneh adalah, aku melihat dengan sangat jelas orang –orang yang meninggal ditempat tersebut.

Nampak dalam pandangan mata bathin aku melihat ada seseorang pemuda yang dibunuh oleh sekelompok pemuda, lalu nampak juga terlihat oleh pandangan mata bathin seseorang yang meninggal karena bunuh diri ditempat tersebut. Dan wajah orang-orang yang meninggal ditempat tersebut terlihat jelas, namun aku tidak mengenalinya.

Itulah mungkin sekelumit pengalaman diriku setelah bergabung dengan komunitas tembus pandang dibawah bimbingan Mas Adi putra. Semoga dengan kemampuan yang telah aku miliki ini semakin menambah keimananku kepada Allah SWT serta dapat bermanfaat dalam kehidupanku, terima kasih kepada seluruh pengurus KTP atas waktu dan silaturahimnya. 

Untuk Informasi & Pendaftaran silahkan Klik PENDAFTARAN
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan, Iwan ( Karawang ) No HP. 0895354500860"

Post a Comment