Kesaksian Peserta Pembangkitan, Kiki ( Bandung ) No HP. 08567056487

Walau basicku berasal dari kalangan akademisi, namun entah kenapa rasa kagum dengan yang namanya dunia metafisika begitu kental menggelayuti diriku, sehingga ketika aku melihat teman-teman ngobrol membahas dunia metafisika, keinginanku untuk belajar ilmu ghaib begitulah besar.

Kebetulan waktu itu aku mendapatkan referensi tentang tempat pelatihan ilmu ghaib tentang mata batin indera keenam dari saudaraku yang lebih dulu merasakan pelatihan pembangkitan mata bathin di komunitas tembus pandang, yang, yang kelihatanya ketika diaplikasikan hasilnya betul-betul nyata.

Maka atas dasar itulah tadi, aku akhirnya memberanikan diri dengan keyakinan tinggi untuk ikut bergabung dengan keluarga besar komunitas tembus pandang, mengikuti pelatihan pembangkitan energi sejati yang tekniknya sangat simpel dan praktis.

Ketika itu setelah proses pembangkitan yang dibimbing langsung oleh Mas Adi Putra, aku langsung mempraktekan latihan meditasi dzikir. Pada saat sedang latihan meditasi dzikir ini yang aku rasakan adalah ketika itu seperti melihat cahaya warna biru yang berputar-putar dan setelah itu aku juga melihat kabut yang berwarna putih seperti awan.

Ketika latihan praktek kemampuan terawangan, aku niatkan ketika itu menerawang tempat kontrakanku yang berada di Bandung. Ketika sedang asyik menerawang yang aku lihat di kontrakan tersebut ada sosok makhluk ghaib yang perawakanya tinggi besar mirip gendoruwo. Lalu aku juga melihat ditempat tersebut ada sosok wanita berambut panjang yang mirip sosok kuntilanak.

Selanjutnya, pengalaman ketika aku menerawang sebuah jembatan angker yang sebelumnya aku belum pernah melihatnya. Ketika aku coba terawang tempat tersebut yang aku lihat adalah, dijembatan itu ada sosok wanita yang berambut panjang namun yang aku lihat dari belakang.

Lalu ketika aku niatkan untuk melihat wajah dari sosok wanita berambut panjang tersebut, tiba-tiba sosok tersebut wajahnya menoleh ke aku, dan betapa kagetnya aku ketika melihat wajah sosok tersebut, mukanya amat seram dan hancur seperti habis kecelakaan.

Itulah mungkin sekilas pengalaman diriku setelah mengikuti pelatihan pembangkitan energi sejati di komunitas tembus pandang. Semoga saja keilmuan yang telah aku dapatkan di KTP ini bisa bermanfaat bagi diriku dan juga bagi orang lain.

Untuk Informasi & Pendaftaran, silahkan KLIK DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan, Kiki ( Bandung ) No HP. 08567056487"

Post a Comment