Kesaksian Peserta Pembangkitan, Pak Engkos ( Cirebon ) No HP. 081220632xx

Assalamaualaikum, Wr. Wb.

Ini merupakan pengalaman serta kesaksian singkatku setelah mengikuti pelatihan pembangkitan energi sejati di komunitas tembus pandang yang alamatnya berada di Indramayu.

Waktu itu kebetulan kami serombongan bersilaturahmi langsung ke Basecamp KTP yang alamat tepatnya di Desa Kertanegara Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu. Dan disana kami diterima langsung oleh Mas Adi beserta para murid-muridnya.

Pada saat setelah proses pembangkitan, aku langsung disuruh latihan gerak rasa oleh Mas Adi, dan anehnya secara tiba-tiba, tanpa aku niatkan, kedua tanganku bisa bergerak dengan sendirinya dan terus terang baru pertama kali ini aku merasakan hal seperti ini.

Lalu pengalaman ketika sedang latihan meditasi dzikir adalah, ketika itu dalam pandangan mata bathin dan mata dalam keadaan tertutup, aku melihat sebuah titik cahaya berwarna biru yang semakin lama cahaya tersebut semakin membesar dan sangat terang sekali.

Pada saat meditasi dzikir ini pula, aku melihat seperti ada sosok-sosok bayangan yang berwarna hitam. Kalau aku amati sosok tersebut bentuk tubuhnya sangat tinggi besar, tidak seperti kebanyakan bentuk manusia.

Kemudian pengalaman lainya adalah, ketika sedang asyik meditasi dzikir, tiba-tiba dalam mata bathin muncul sosok Mas Adi yang aku lihat, beliau sedang duduk dan ngobrol, aku juga agak heran karena tiba-tiba saja aku melihat Mas Adi.

Dan pengalaman yang cukup aneh adalah ketika itu dalam hati aku niatkan untuk minta petunjuk kepada Mas Adi perihal tentang cara terapi suatu penyakit. Dan tiba-tiba aku bisa melakukan komunikasi bathin dengan Mas Adi dan memberitahukan tatacara terapi penyembuhanya.

Itulah mungkin sekilas tentang pengalaman dan kesaksian dari diriku, tentunya aku harus terus lebih giat lagi berlatih, agar kemampuan bathin serta mata bathinku semakin baik dan tajam, terima kasih kepada Mas Adi atas segala bimbinganya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan, Pak Engkos ( Cirebon ) No HP. 081220632xx"

Posting Komentar