Kesaksian Peserta Pembangkitan, Sandy ( Madiun ) No HP. 082242578973

Ini merupakan sebuah kesaksian serta pengalaman diriku setelah mengikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang Jarak Jauh , yang dibimbing langsung oleh Mas Adi Putra, salah seorang Master pembimbing di Komunitas Tembus Pandang.

Setelah selesai melakukan proses pembangkitan jarak jauh, oleh Mas Adi aku disuruh untuk melakukan latihan ilmu energi sejati. Pada saat beberapa hari latihan, ketika itu waktunya malam hari. Saat sedang meditasi dzikir, dalam pandangan mata bathin aku seperti melihat sosok wanita dengan mukanya yang sangat menyeramkan, sampai-sampai aku membuka mataku.

Lalu selanjutnya ketika aku melanjutkan meditasi dzikir, tiba-tiba ada sosok ghaib Harimau yang datang dari arah depan, terlihat badanya begitu besar serta kekar sekali. Harimau tersebut seperti terus mendekatiku, dari gerak dan geriknya, harimau tersebut seperti hendak mengajaku pergi kesesuatu tempat, namun aku menolaknya.

Pengalaman lainya adalah, ketika itu didekat rumahku, ada orang yang meninggal dunia. Dan keanehan itu tiba-tiba terjadi kepadaku, karena aku melihat, setelah beberapa hari meninggal, sosok orang tersebut seperti masih berada di dalam rumahnya, dan terlihat sedang duduk dikursi.

Lalu setelah itu, aku mencoba untuk latihan terawangan menggunakan Ilmu Tembus Pandang, ketika itu aku mencoba menerawang sebuah Kepunden atau Makam Keramat yang berada di kampungku. Ketika aku coba terawang, ternyata ditempat kepunden tersebut ada sosok laki-laki yang mengenakan pakaian adat jawa dan kepalanya memakai blankon. 

Itulah mungkin sekelumit pengalaman serta kesaksian diriku setelah  Belajar Ilmu Tembus Pandang. Semoga apa yang telah aku dapatkan ini bisa bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain, karena menurut Mas Adi, ilmu yang bermanfaat itu terutama yang bermanfaat bagi diri sendiri dulu.

Bagi anda yang berminat mengikuti Pembangkitan, silahkan Klik PENDAFTARAN
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan, Sandy ( Madiun ) No HP. 082242578973"

Post a Comment