Kesaksian Peserta Pembangkitan, Wahidin ( Cirebon ) No HP. 089666715537

Sebetulnya sudah semenjak lama aku tahu tentang komunitas tembus pandang, Cuma karena selalu berbenturan dengan waktu yang agak sibuk, akhirnya aku hanya bisa mengikuti tentang komunitas tembus pendang hanya melalui media sosial dan internet.

Dan akhirnya waktu yang yang ditunggu-tunggu itu akhirnya tiba juga, tepatnya minggu kemarin aku bisa bersilaturahmi ke basecamp komunitas tembus pandang dan mengikuti pelatihan pembangkitan energi sejati dan membuka mata batin yang dibimbing langsung oleh Mas Adi Putra.

Singkat cerita setelah proses pembangkitan, aku langsung latihan meditasi dzikir. Pada saat sedang meditasi dzikir ini yang aku rasakan adalah pandangan mata bathin seperti melihat cahaya terang yang berwarna ungu, lalu ada juga cahaya berwarna biru, hijau dan kuning.

Lalu selanjutnya adalah ketika sedang meditasi dzikir aku melihat seperti sebuah jalan yang sekan tidak bertepi, aku ikuti dan telusuri terus jalan tersebut. Selain jalan, aku juga melihat dalam pandangan mata bathin seperti melihat hamparan laut yang berwarna biru.

Selanjutnya, ketika praktek terawangan, ketika itu aku mencoba menerawang rumahku sendiri yang ada di wilayah Cirebon. Pada saat sedang aku terawang, tiba-tiba aku melihat didepan rumahku ada satu sosok Harimau berwarna putih.

Kemudian, selanjutnya aku seperti memasuki rumahku sendiri. Dan ketika aku masuk kedalam rumahku tersebut, betapa kagetnya hatiku karena didalam rumah nampak ada sosok Harimau yang berbadan loreng sedang duduk.

Berikutnya aku latihan terawangan untuk melihat makhluk ghaib yang ada pada sebuah jembatan angker. Ketika aku lakukan terawangan, dalam pandangan mata bathin aku melihat dibawah jembatan angker tersebut nampak ada sosok buaya siluman yang masih kecil, ketika itu bathinku berkata, jika siluman buaya kecil tersebut masih ada hubunganya dengan siluman buaya yang ada di Bendungan Salamdarma.

Itulah mungkin sekilas pengalamanku setelah bergabung dengan komunitas tembus pandang yang ada di Indramayu. Semoga segala kemampuanku ini bisa bermanfaat bagi diriku, keluargaku dan orang lain.

Untuk Informasi dan Pendaftaran, silahkan KLIK DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan, Wahidin ( Cirebon ) No HP. 089666715537"

Post a Comment