Kesaksian Peserta Pembangkitan, Yosef ( Bandung ) No HP. 081320520719

Berikut ini adalah pengalaman diriku setelah mengikuti pelatihan pembangkitan energi sejati di komunitas tembus pandang yang diasuh oleh Mas Adi Putra.

Ketika itu, setelah dilakukan proses pembangkitan oleh Mas Adi Putra, aku langsung disuruh untuk latihan Meditasi Dzikir. Pada saat latihan meditasi dzikir ini yang aku rasakan adalah aku melihat ada cahaya yang sangat terang sekali, lalu aku juga melihat kabut asap yang bergulung-gulung. Setelah hilangnya kabut tersebut tiba-tiba nampak sebuah pemandangan pegunungan yang sangat indah sekali, dengan panorama pepohonan yang menghijau.

Setelah aku selesai melakukan meditasi dzikir, berikutnya oleh Mas Adi aku langsung disuruh untuk mempraktekan kemampuan ilmu terawangan. Pada saat pertama kali aku disuruh untuk menerawang sebuah tempat cukup angker. Ketika itu aku niatkan untuk menerawang sebuah tempat yaitu gunung hijau.

Pada saat sedang menyatukan hati dan pikiran menjadi satu, tiba-tiba dalam mata bathin aku melihat sebuah kilatan – kilatan cahaya seperti petir. Selanjutnya aku juga melihat seperti ada sebuah lorong yang sangat panjang sekali. Setelah itu aku melihat ada sosok seekor ular naga yang berwarna hijau, yang tubuhnya sangat besar sekali.

Berikutnya aku mencoba untuk menerawang tempat tinggal rumahku sendiri. Ketika sedang menerawang, aku melihat didepan rumahku seperti ada sosok makhluk ghaib tinggi besar. Kemudia aku mencoba masuk kedalam rumah. Didalam rumah aku melihat ada sosok kakek-kakek memakai jubah putih dan ditanganya sedang memegang sebuah tasbeh.

Itulah mungki sedikit pengalaman diriku setelah mengikuti pelatihan pembangkitan energi sejati di komunitas tembus pandang. Semoga keilmuan ini semakin berkembang dan bermanfaat bagi diriku dan keluargaku. Terima kasih aku ucapkan kepada segenap pengurus team KTP atas waktunya dan bimbinganya.

Bagi anda yang berminat mengikuti  Pelatihan Pembangkitan, silahkan KLIK DISINI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan, Yosef ( Bandung ) No HP. 081320520719"

Posting Komentar