Keasaksian Peserta Pembangkitan, Pak Usman ( Bengkulu ) No HP. 081919372642

Usiaku boleh saja menapaki 50 tahun lebih, namun semangatku untuk memepelajari keilmuan spiritual atau ilmu ghaib sepertinya tak akan lengkang dimakan waktu.

Setelah beberapa lamanya aku terus menerus membaca-baca website komunitas tembus pandang, akhirnya aku segera memtuskan untuk bergabung dan mengikuti pelatihan pembangkitan energi sejati dengan metode jarak jauh.

Pada saat dibangkitkan oleh Mas Adi Putra secara jarak jauh, ketika itu aku merasakan seperti ditubuhku mengalir sebuah setruman listrik serta terasa adanya hawa dingin yang menjalar dikedua tanganku.

Setelah proses pembangkitan atau pengaktifan selesai, selanjutnya aku terus saja berlatih sesuai dengan petunjuk dan arahan dari Mas Adi Putra.

Dan dalam masa pelatihan itu sebetulnya aku mengalami hal-hal atau sesuatu yang kadang menurutku itu aneh dan diluar logika serta nalar.

Pernah pada suatu malam ketika itu aku sedang melakukan meditasi dzikir. Pada saat sedang meditasi dzikir itu aku merasakan seperti melihat sebuah cahaya yang sinarnya sangat terang sekali persis seperti lampu senter.

Beberapa hari kemudian, aku coba lagi latihan meditasi dzikir didalam kamar sendiri, ketika sedang asyik meditasi dzikir, tanpa disangka-sangka dan diduga, muncul sosok makhluk ghaib dihadapanku berupa sosok wanita yang usianya sudah agak tua dengan memakai pakaian adat zaman dulu. Rupanya agak cantik namun sudah berumur.

Pengalaman lainya adalah ketika itu aku sedang meditasi dzikir dimalam hari, ketika sedang asyik meditasi, tiba-tiba dalam pandangan mata bathin aku melihat sebuah sosok warna putih melesat dengan cepat menuju kebelakngku. Seketika itu aku menjadi kaget dan ketika aku lihat dengan mata terbuka, ternyata dibelakang aku tidak ada siapa-siapa.

Berikutnya adalah pengalaman ketika aku praktek kemampuan terawangan, ketika itu  aku mencoba menerawang sebuah kebun kosong yang berada dibelakang rumahku. Pada saat sedang aku terawang, aku lihat dikebun itu ada sosok wanita berpakaian putih dengan rambutnya yang panjang, namun makhluk tersebut sepertinya membelakangi aku.

Selanjutnya ketika itu aku disuruh menerawang telapak tangan Mas Adi dari jarak jauh. Pada saat aku terawang, yang aku lihat adalah ditelapak tangan Mas Adi keluar sebuah sinar berwarna putih yang sangat menyilaukan sekali. Dan yang membuatku aneh adalah tiba-tiba ditengah-tengah sinar itu muncul simbol atau logo komunitas tembus pandang.

Itulah mungkin sepenggal pengalaman serta kesaksian diriku setelah mengikuti pembangkitan energi sejati di komunitas tembus pandang. Tidak pernah aku duga sebelumnya, ternyata teknik keilmuan di KTP betul-betul simpel dan praktis serta terbilang teknik yang paling simpel didunia, terima kasih mas Adi atas segala bimbingan dan keilmuanya, semoga bisa bermanfaat.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keasaksian Peserta Pembangkitan, Pak Usman ( Bengkulu ) No HP. 081919372642"

Post a Comment