Kesaksian Peserta Pembangkitan, Dahlan (Karawang) No HP. 089647046838

Berikut ini merupakan kesaksian serta pengalman diriku setelah bergabung dan mengikuti gemblengan pembangkitan energi sejati di komunitas tembus pandang yang disuh oleh Mas Adi Putra sebagai pembimbingnya.

Pada saat proses pembangkitan yang dilakukan oleh Mas Adi Putra, yang aku rasakan ketika itu adalah terasa disekujur tubuh terasa seperti ada hawa hangat yang menyelinap dalam tubuh.

Setelah proses pembangkitan selesai, ketika itu oleh Mas Adi aku langsung disuruh untuk melakukan latihan gerak rasa. Pada saat sedang melakukan gerak rasa ini aku merasakan kedua tanganku seperti sangat sulit dan kaku sekali untuk digerakan, seperti ada suatu kekuatan yang menahan diriku.

Oleh Mas Adi aku terus disuruh untuk fokus lakukan gerak rasa, dan dengan secara perlahan-lahan tiba-tiba kedua tanganku bisa bergerak, dan oleh Mas Adi ketika itu aku disuruh untuk fokus dan konsentrasi membuang energi negativ atau makhluk ghaib negativ yang ada dalam tubuh.

Sekonyong – konyong yang membuatku kaget adalah, ketika sedang gerak rasa tiba-tiba dari dalam tubuhku melalui kepalan tangan, meloncat sosok makhluk ghaib keluar keatas. Roman dan sosoknya kelihatan itu adalah khodam yang selama ini bersemayam dalam tubuhku. Dan terus terang saja setelah itu tubuhku seperti ringan dan enteng tanpa beban.

Berikutnya oleh Mas Adi aku disuruh untuk mempraktekan kemampuan ilmu terawangan, ketika itu aku niatkan untuk menerawang rumah seseorang yang aku curigai selalu syirik kepadaku. Pada saat sedang memusatkan pikiran, tiba-tiba dipojok belakang rumahnya seperti ada sosok ular dengan ukuran yang sangat besar sekali.

Kemudia berikutnya aku mencoba menerawang sebuah tempat yang dikenal cukup angker. Pada saat aku terawang tempat tersebut, yang aku lihat dalam pandangan mata mathin adalah seperti ada sosok pria berjubah putih sedang menaiki seekor kuda berwarna puti, kalau aku lihat sosok tersebut mirip sekali dengan Pangeran Diponegoro.

Itulah barangkali sekelumit tentang kesaksian diriku setelah mengikuti pembangkitan energi sejati di komunitas tembus pandang, akhirnya setelah sekian lama kesana kemari mencari syareat untuk melepaskan kekuatan khodam yang ada dalam tubuhku, ternyata di komunitas tembus pandang ini tempatnya, terima kasih Mas Adi atas segala bimbinganya.

Untuk Informasi  dan pendaftaran silahkan KLIK DISINI

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan, Dahlan (Karawang) No HP. 089647046838"

Post a Comment