Kesaksian Peserta Pembangkitan, Ade Setiawan (Bekasi) No HP. 083815578229

Motivasi awal aku ingin bergabung dengan komunitas tembus pandang adalah karena dalam kehidupan sehari-hari yang aku alami, aku sering dikirimi atau dikerjai oleh orang yang tidak merasa suka kepada diriku dan keluargaku.

Berulang kali aku merasakan sering dikerjai oleh orang lain, dan cara mereka mengerjai aku bukan dengan cara yang wajar atau nyata, namun dengan cara-cara yang tidak kasat mata alias dengan cara-cara ghaib.

Atas dasar itulah akhirnya aku memantapkan diri untuk bergabung dengan komunitas tembus pandang. Dan dengan diiringi hujan yang lebat, akhirnya aku sampai juga di Basecamp komunitas tembus pandang yang terletak di Desa Kertanegara, Indramayu.

Singkat cerita, waktu itu sebelum shalat maghrib, aku dibangkitkan potensi dalam diriku oleh Mas Adi Putra. Pada saat dibangkitkan ini, aku merasakan tubuhku diselimuti oleh hawa yang dingin dan sejuk sekali, aku nikmati saja sensasi tersebut.

Setelah proses pembangkitan, aku langsung disuruh untuk melakukan meditasi dzikir, pada saat sedang meditasi dzikir yang aku rasakan adalah aku seperti melihat kabut putih yang bergulung-gulung dan awan yang memebentuk sebuah lorong, yang aku lihat lorong tersebut sepertinya panjang tak bertepi.

Lalu selanjutnya setelah selesai meditasi dzikir oleh Mas Adi, aku dibimbing untuk melakukan terawangan. Ketika itu aku disuruh untuk menerawang sebuah gedung walet yang berada di deapan basecamp KTP. 

Pada saat aku terawang, tiba-tiba aku serasa berada di dalam gedung walet. Didalam gedung walet itu aku melihat ada sosok makhluk ghaib yang perawakan tubuhnya tinggi besar, mirip seperti Gendoruwo.

Lalu aku juga melihat sosok kuntilanak yang berada dipojok gedung, rambutnya panjang dan bajunya berwarna putih dan mukanya agak pucat pasi. Didalam gedung walet itu juga aku seperti melihat banyak anak-anak kecil mirip seperti bangsa kurcaci, mereka seperti sedang berlari-larian.

Itulah sekelumit pengalaman dan kesaksian diriku setelah mengikuti pelatihan pembangkitan energi sejati. Alhamdulillah akhirnya setelah hampir 5 tahun aku ingin menguasai ilmu terawangan, kini keinginanku tersebut menjadi kenyataan, terima kasih Mas Adi atas segala bimbinganya.

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan, Ade Setiawan (Bekasi) No HP. 083815578229"

Post a Comment