Kesaksian Peserta Pembangkitan, Asep ( Karawang ) No HP. 081212714145

Sudah sejak lama aku menyukai dengan hal-hal yang berbau supranatural dan metafisika, sehingga sejak masih muda diriku sering sekali melakukan lelaku-lelaku spiritual yang tujuanya adalah tak lain untuk memiliki kemampuan ilmu ghaib serta untuk bisa merasakan fenomena tentang dunia keghaiban.

Namun entah kenapa, walau telah kesana – kemari mempelajari keilmuan ghaib, namun hati kecilku seraya berkata, sepertinya belum ada kepuasaan yang aku dapatkan setelah belajar ilmu ghaib. Keinginan terbesarku adalah, aku ingin sekali memiliki kemampuan untuk dapat melihat atau mendeteksi keberadaan makhluk ghaib, sehingga ketika aku dikerjai oleh orang-orang yang tidak senang kepada diriku, aku bisa mendeteksinya sendiri.

Bergabungnya aku dengan komunitas tembus pandang, berawal dari yang tidak pernah aku duga dan rencanakan sama sekali. Ketika itu aku ngobrol curhat dengan teman dekatku, dan kebetulan dari obrolan itu, teman dekatku merekomendasikan untuk belajar langsung saja ke komunitas tembus pandang jika ingin bisa memiliki kemampuan terawangan.

Sontak saja, mendapatkan tawaran seperti itu aku langsung mengajak temanku tersebut untuk mendatangi basecamp KTP yang letaknya berada dikawasan Indramayu bagian barat, atau lebih tepatnya berada di Desa Kertanegara kecamatan Haurgeulis.

Dan akhirnya setelah ba’da waktu sahalat ashar aku tiba di basecamp komunitas tembus pandang. Ketika aku lihat basecampnya, ternyata cukup sederhana sekali dengan ukuran bangunan yang tidak terlalu besar, namun disekeliling basecamp nampak masih dikelilingi oleh kebun yang masih kosong.

Pada saat proses pembangkitan, yang aku rasakan ketika itu adalah terasa ada hawa hangat yang masuk kedalam tubuhku. Entahlah, apakah sensasi hawa hangat itu merupakan kontradiksi dari energiku yang berbenturan dengan energi sejati.

Lalu pada saat latihan praktek meditasi dzikir, awal yang akurasakan adalah aku seperti melihat cahaya putih yang sangat terang sekali, lalu muncul gambaran dalam pandangan mata bathin, seperti gambaran pegunungan, pemandangan kebun-kebun yang dipenuhi dengan pepohonan warna hijau.

Selanjutnya ketika praktek kemampuan terawangan, ketika itu aku disuruh oleh Mas Adi untuk menerawang sebuah tempat yang dikenal cukup angker. Ketika aku mencoba menyatukan hati serta pikiran, tiba-tiba aku melihat sosok singa putih berada dihadapanku. Hingga selesai memejamkan mata, sosok singa putih tersebut seperti masih muncul dalam pandangan mata bathin.

Ketika aku kembali menerawang sebuah gedung tua yang berada tidak jauh dari basecamp ktp, aku lihat didalam gedung tersebut ada sosok makhluk ghaib berperawakan tinggi besar dengan sorot matanya yang berwarna merah dan sangat tajam sekali.

Terus terang, baru kali ini aku bisa langsung merasakan suatu keilmuan yang manfaatnya bisa langsung aku praktekan dan manfaatkan. Dalam hati seakan aku tidak percaya dengan kemampuan yang aku miliki ini. Terima kasih yang tak terhingga aku ucapkan kepada Mas Adi Putra, yang telah memberikan tetesan keilmuan yang cukup bermanfaat.

Dan semoga dengan kilmuan ini, bisa menjadi sarana mendekatkan diri kepada Allah SWT, serta bisa bermanfaat untuk kehidupan diriku serta keluargaku.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan, Asep ( Karawang ) No HP. 081212714145"

Post a Comment