Kesaksian Peserta Pembangkitan Energi Sejati Jonar (Langkat), No HP. 085270323653

Ini merupakan sebuah kesaksian diriku, seorang beragama non muslim yang telah mengikuti pelatihan pembangkitan energi sejati atau ilmu tembus pandang dengan metode jarak jauh.

Jujur saja aku katakan, walaupun aku beragama non muslim, namun semdjak dari muda sering kali aku belajar dan mengikuti gemblengan ilmu – ilmu hikmah dan ilmu ghaib lainya. Namun dari semua yang telah aku pelajari itu, ternyata tidak ada satupun keilmuan yang aku anggap berhasil, alias aku selalu kecewa karena aku anggap gagal dan tidak memuaskan hatiku.

Tibalah waktunya, ketika itu aku sedang browsing didunia maya, dan ketika itu secara kebetulan aku melihat profil Mas Adi Putra yang menceritakan tentang pelatihan energi sejati untuk terawangan dan membuka mata bathin, seketika itu entah kenapa hatiku merasa sangat tertarik sekali.

Dan akhirnya tanpa menunggu waktu lama, aku segera putuskan untuk bergabung dengan keluarga besar komunitas tembus pandang dan mengikuti pelatihan pembangkitan energi sejati yang metode pembangkitanya cukup dan sangat unik sekali.

Berikut ini pengalaman dan kesaksian diriku setelah bergabung dengan komunitas tembus pandang.
Setelah dibangkitkan oleh Mas Adi, tiba-tiba kini aku bisa melakukan gerak rasa dan bisa memanggil jurus – jurus yang ada di dunia persilatan, seperti Kungfu, silat, gerakan Thai chi dan gerakan – gerakan lainya, yang walaupun aku tidak tahu gerakanya, tapi ketika aku niatkan, gerakan itu seakan mengatur gerakanku.

Lalu yang membuatku cukup kaget adalah, ketika itu aku melakukan latihan meditasi dzikir. Tiba – tiba pada saat sedang meditasi dzikir aku melihat berbagai warna cahaya yang terang sekali.

Pernah pada suatau malam, aku sedang meditasi dzikir, secara tiba-tiba dalam pandangan mata bathin aku melihat sosok Mas Adi Putra sedang duduk khusyu berdzikir. Lalu setelah itu muncul juga sosok makhluk ghaib dengan wajah dan tatapan yang sangat tajam sekali serta rambutnya panjang.

Pada suatu malam aku sengaja menelpon Mas Adi untuk sekedar sharing, ketika berlangsung percakapan santai, tiba-tiba Mas Adi menyuruhku untuk melihat telapak tanganya secara jarak jauh. Ketika aku mulai pejamkan mata dan niatkan untuk menerawang, yang aku lihat ditelapak tangan Mas Adi seperti ada sebuah sinar dengan warna putih kekuningan.

Selaanjutnya aku mencoba melakukan terawangan pada sebuah tempat angker yang berada di dekat rumahku. Pada saat aku terawang, dalam pandangan mata bathin, aku melihat ditempat itu banyak sekali sosok makhluk ghaib. Ada sosok seperti kuntilanak, gendoruwo, tuyul dan lainya.

Mungkin itulah sekilas pengalaman dan kesaksianku setelah mengikuti pelatihan pembangkitan energi sejati. Dan terus terang saja, dari sekian puluhan keilmuan yang pernah aku pelajari, keilmuan di komunitas tembus pandang ini yang paling cocok dalam hatiku, karena mengandalkan kekuatan potensi dalam diri.

Kepada Mas Adi Putra, dengan segala kerendahan hati, aku ucapkan banyak terima kasih atas segala bimbingan dan keilmuanya, walau keilmuan ini diturunkan dengan metode jarak jauh, namun manfaat dan fungsinya sangat aku rasakan. Dan tentunya aku masih terus butuh bimbingan dari Mas Adi Putra, selaku pembimbing di komunitas tembus pandang. 

Untuk Informasi dan Pendaftaran, silahkan KLIK DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan Energi Sejati Jonar (Langkat), No HP. 085270323653"

Post a Comment