Kesaksian Peserta Pembangkitan Energi Sejati Supriyadi ( Jakarta ) No. HP. 08561152513

Sebetulnya sudah semenjak lama diriku ingin bergabung dengan komunitas tembus pandang, kalau tidak salah keinginan itu sudah ada hampir satu tahun yang lalu, cuman ketika itu aku hanya tanya-tanya lewat bbm sama Mas Adi Putra.

Dan secara kebetulan kemarin, bibiku yang kebetulan sedang ada perlu konsultasi metafisik bersama Mas Adi punya rencana mau silaturahmi ke basecamp, dan kesempatan emas ini tidak aku sia-siakan oleh diriku, akupun turut serta dalam rombongan bersama bibiku.

Singkat cerita, setelah ngobrol bersama dengan Mas Adi sekitar setengah jam lamanya, aku disuruh untuk segera mempersiapkan diri dan mengambil air wudlu oleh Mas Adi.

Pada saat proses pemabangkitan yang dilakukan oleh Mas Adi, yang aku rasakan ketika itu adalah tubuh seperti ada rambatan setrum listrik dan yang aku rasakan seperti kesemutan. Kemudian yang aku rasakan adalah kedua tanganku seperti bergerak-gerak sendiri.

Lalu berikutnya adalah ketika aku sedang latihan meditasi dzikir, yang aku rasakan dan terlihat dalam pandangan mata bathinku adalah, aku melihat sebuah cahaya berwarna kuning keemasan yang sangat terang benderang sekali, cukup lama aku nikamti kilauan cahaya itu.

Setelah selesai proses pembangkitan, selanjutnya oleh Mas Adi Putra aku diberi arahan dan dibimbing untuk melakukan praktek kemampuan terawangan.

Ketika itu oleh Mas Adi aku disuruh untuk menerawang dan melihat telapak tangan dari beliau. Pada saat aku pejamkan mata dan aku niatkan untuk melihat telapak tanganya, tiba-tiba dalam pandangan mata bathin, aku melihat dari tubuh Mas Adi keluar cahaya emas kekuningan dan dari telapak tanganya memancar cahaya putih yang amat terang sekali dan menyilaukan mata.

Lalu aku juga mencoba untuk menerawang saudaraku yang berada di jakarta tentang gangguan ghaib yang ada dalam tubuhnya. Ketika coba aku terawang, tiba-tiba aku melihat saudaraku itu perutnya seperti dililit sesuatu. Dan ketika oleh Mas Adi disuruh untuk lebih fokus lagi, aku melihat didalm perut saudaraku itu bersemayam sosok siluman ular yang sangat besar sekali dan berwarna kekuningan.

Dan pengalamanku yang lainya adalah, ketika masih sedang ada di basecamp, aku melihat disamping basecamp ada sosok berwarna putih yag ketika aku amati dan fokuskan, ternyata itu adalah sosok pocong yang sedang berdiri.

Itulah kira-kira sepenggal pengalamanku setelah mengikuti pembangkitan energi sejati, dan keinginanku serta harapanku setelah bertahun-tahun menunggu akhirnya kesampaian juga, kini mata bathinku bisa mendeteksi dan melihat keberadaan dari makhluk ghaib.

Terima kasih kepada Mas Adi Putra atas segala wejangan dan keilmuanya, insya allah kemampuanku ini akan aku pergunakan dengan sebaik-baiknya dijalan Allah, dan semoga keilmuan ini bisa bermanfaat dunia akhirat.

Bagi yang berminat mengikuti Pembangkitan Energi Sejati, silahkan KLIK DISINI
.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan Energi Sejati Supriyadi ( Jakarta ) No. HP. 08561152513"

Post a Comment