Kesaksian Peserta Pembangkitan Energi Sejati Rudi ( Jakarta ), No HP. 08151166833X

TEMBUSPANDANG - Ini merupakan sebuah kesaksian dan pengalaman diriku setelah mengikuti pembangkitan energi sejati di komunitas tembus pandang dan dibimbing langsung oleh Mas Adi Putra.

Jujur saja, aku mengenal komunitas tembus pandang itu terhitung hanya hitungan hari, namun begitu aku baca-baca dan pelajari tentang komunitas tembus pandang melalui sebuah situs websitenya, aku langsung kepincut untuk bergabung dengan KTP.

Akhirnya setelah bertanya sebentar kepada Mas Adi Putra melalui HP, malam itu juga aku memutuskan untuk langsunh bergabung dengan KTP. Dan malam itu juga aku langsung mendapat proses pembangkitan dengan metode jarak jauh.

Pada saat dibangkitkan pertama kali oleh Mas Adi, yang aku rasakan ketika itu adalah tubuh terasa seperti ada getaran listrik kecil yang merambat, dan itu betul-betul aku rasakan.

Lalu selanjutnya, pada saat aku latihan meditasi dzikir, secara tiba-tiba dalam pandangan mata bathin aku melihat sebuah lorong berwarna putih dan sepertinya lorong tersebut sangat panjang sekali.

Ketika melihat sebuah lorong tersebut, aku beranikan diri untuk memasuki lorong tersebut, aku ikuti terus pusaran lorong yang tadinya berwarna putih itu yang berubah menjadi gelap.

Selepas melewati lorong tersebut, tiba-tiba dalam pandangan mata bathin aku seperti melihat sosok Harimau yang kelihatan jelas hanya kedua matanya saja. Setelah semakin aku dekati, sosok kedua mata tersebut tiba-tiba semakin menjauhi diriku.

Setelah selesai proses latihan meditasi dzikir, oleh Mas Adi aku disuruh untuk mempraktekan kemmapauan ilmu terawangan. Pada waktu itu oleh beliau aku disuruh untuk melihat dengan cara jarak jauh sebuah telapak tangan dari Mas Adi.

Ketika coba aku terawang dari jarak jauh, tiba-tiba aku melihat ditengah – tengah telapak tangan Mas Adi ada semacam seperti sinar warna putih yang sangat terang sekali menerpa mukaku.

Kemudian oleh Mas Adi, kembali aku disuruh untuk menerawang sebuah tempat angker dan aku putuskan ketika itu, aku menerawang sebuah rumah milik temanku yang jaraknya tidak terlalu jauh dari tempat tinggalku.

Ketika sedang asyik menerawang, sekonyong – konyong aku dibuat kaget sekali, karena dalam pandangan mata bathin aku melihat dirumah temanku tersebut ada sosok pocong yang wajahnya sangat menakutkan sekali, pokoknya sangat seram sekali wajahnya.

Dan yang membuatku heran adalah, setelah proses pemabngkitan yang dilakukan oleh Mas Adi, ketika itu aku mengalami rasa pening dan mual-mual yang sangat hebat sekali, aku seperti mau muntah tapi tidak keluar muntahanya.

Namun setelah melewati proses itu, tiba-tiba tubuhku berubag menjadi enteng dan ringan serta tidak merasa mual-mual lagi. Oleh Mas Adi dijelaskan bahwa yang aku rasakan itu adalah proses pembersihan makhluk ghaib yang ada didalam tubuhku.

Terima kasih kepada Mas Adi Putra atas segala ilmu dan segala bimbinganya. Terus terang aku sebenarnya tidak percaya, dengan waktu yang relatif singkat, mata bathinku langsung bisa aktif dan langsung meiliki kemampuan terawangan.

Untuk Informasi dan Pendaftaran, silahkan KLIK DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan Energi Sejati Rudi ( Jakarta ), No HP. 08151166833X"

Post a Comment