Kesaksian Peserta Pembangkitan Energi Sejati Untung (Bangka Belitung), No HP. 081949123820

TEMBUS PANDANG - Terus terang saja, motivasi utamaku bergabung dengan komunitas tembus pandang dan mengikuti pelatihan pembangkitan energi sejati adalah karena sudah hampir bertahun-tahun aku belajar terawangan selalu saja mengalami kegagalan, padahal sudah sering kali aku mengikuti gemblengan dan pelatihan pembukaan mata bathin pada perguruan atau padepokan, namun hasilnya tetap nihil.

Berawal dari aku sering membuka facebook, aku jumpai akun Mas Adi Putra yang menawarkan pelatihan pembangkitan energi sejati. Dan setelah aku baca-baca websitenya ternyata teknik yang diajarkan sangat simpel dan praktis sekali dan juga banyak murid yang sudah berhasil mata bathinya.

Setelah proses pemabngkitan yang dilakukan secara jarak jauh, yang aku rasakan adalah ketika itu badan terasa gemetar dan aku seperti mau muntah-muntah dan pening sekali, ini mungkin karena efek keilmuan khodam yang menempel pada tubuhku.

Selanjutnya ketika sedang latihan gerak rasa, yang aku rasakan ketika itu adalah tiba-tiba kedua tanganku bisa bergerak dengan sendirinya. Gerakan tangan terasa memutar, dan semakin aku nikmati, gerakan tersebut semankin cepat.

Ketika aku latihan meditasi dzikir, pertama kali yang aku lihat dalam pandangan mata bathin. Yang aku lihat adalah ada sebuah cahaya putih yang berputar-putar mirip seperti spiral atau lorong, dan aku nikmati saja pemandangan itu.

Dan pada suatu malam, ketika aku sedang meditasi dzikir, tiba-tiba aku melihat sebuah tempat yang angker yang ada dikampungku. Ditempat angker tersebut aku seperti melihat sosok wanita yang sedang berdiri dan memakai pakaian nerwarna putih serta rambutnya panjang.

Lalu dalam pandangan bathin, aku mencoba masuk kedalam tempat tersebut dan ketika aku mulai masuk nampak ada sosok makhluk ghaib dengan perawakan tubuh tinggi besar dan aku lihat disekujur tubuhnya dipenuhi dengan bulu yang lebat, sosok tersebut mirip sosok Gendoruwo dengan matanya merah dan giginyaa bertaring panjang.

Pengalaman lainya adalah, ketika aku melakukan untuk menerawang rumahku sendiri. Ketika sedang aku terawang tiba-tiba aku melihat ada sosok Harimau putih yang cukup besar sekali dan mendekati diriku. Cuma ketika itu aku tidak sempat untuk berkomunikasi dengaan sosok ghaib Harimau putih tersebut.

Itulah mungkin sekilas tentang pengalaman dan kesaksian dari diriku setelah mengikuti pembangkitan energi sejati yang dibimbing secara jarak jauh oleh Mas Adi Putra. Terus terang sudah bertahun-tahun aku mendambakan mata bathinku bisa terbuka dan di komunitas tembus pandang inilah mata bathinku baru bisa terbuka.

Terima kasih Mas Adi Putra atas segala bimbingan dan keilmuanya, ternyata selama bertahun-tahun, Mas Adi lah orang yang selama ini aku cari. Mudah-mudahan dengan keilmuan ini semakin menambah keyakinan dan keimamnku kepada Allah SWT.

Bagi  yang berminat mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati, silahkan KLIK PENDAFTARAN
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan Energi Sejati Untung (Bangka Belitung), No HP. 081949123820"

Post a Comment