Kesaksian Peserta Pembangkitan, Unang ( Majalengka ) No HP. 085314570222

Sebagai seorang seorang pengajar dan pengasuh pada sebuah yayasan pesantren, diriku kerap kali merasakan dan bersentuhan langsung dengan yang namanya dunia ghaib atau dunia astral yang tidak kasat mata. 

Karena di tempat yayasan pesantren yang aku asuh ini sering kali kejadian-kejadian mistis menimpa para santri dan staf pengajar yang ada disini. Contohnya adalah santi kadang sering kali melihat penampakan  atau kesurupan mahkluk ghaib.

Atas dasar itulah, aku selalu aktif didunia maya hanya untuk mencari pengalaman dan menimba ilmu dan pengetahuan tentang dunia ghaib, lebih jelasnya aku ingin sekali memiliki kemampuan mata bathin, agar ketika para santri menghadapi masalah aku dapat memberikan nasehat serta pendangan. Namun walaupun sudah berkali – kali aku memepelajari ilmu ghaib tetap saja mata bathinku tidak bisa terbuka.

Berasal dari rekomendasi seorang teman yang aku kenal disitus Kaskus, ketika itu ia merekomendasikan kepada diriku, jika ingin mengikuti dan punya minat membuka mata bathin, coba saja kunjungi situs komunitas tembus pandang dan kontak langsung saja ke pembimbingnya, yaitu Mas Adi Putra, desak temanku.

Karena didera penasaran yang begitu kuat, akhirnya aku buka situs KTP yang ternyata didalamnya banyak sekali kesakian – kesakian dari para murid komunitas tembus pandang yang telah mengenyam dan mengikuti pelatihan pembangkitan mata bathin.

Akhirnya tanpa tunggu waktu lama – lama aku putuskan untuk bersilaturahmi langsung ke Basecamp KTP yang berada dikawasan Desa Kertanegara, Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu. Yang ketika aku tiba disana, basecampnya sangat sederhana sekali dengan bangunan setengah permanen.

Setelah ngobrol ngalor – ngidul bersama Mas Adi Putra, ternyata banyak sekali pelajaran yang aku petik dari beliau. Ternyata untuk membangkitkan kekuatan mata bathin pada diri seseorang itu harus betul-betul dengan sebuah teknik yang ilmiah serta harus dibimbing oleh orang yang sudah mempunyai garis kemampuan untuk mmebuka mata bathin.

Ketika pertama kali dibangkitkan, yang aku rasakan ketika itu adalah sekujur tubuh terasa nyaman dan ringan, serta terasa ada hawa dingin yang merasuk kedalam tubuhku, yang aku rasakan adalah ketenagan yang sangat luar biasa sekali.

Pada saat sedang latihan meditasi dzikir, yang aku rasakan adalah dalam pandangan mata bathin banyak sekali gambaran-gambaran yang seketika itu muncul dengan sendirinya. Seperti melihat pemandangan pegunungan, lalu melihat sosok ibuku dan yang paling jelas adalah dalam pandangan mata bathin aku melihat sebuah bunga dengan warna kekuningan dan terlihat sedang mekar.

Kemudian setelah itu, pada saat sedang latihan terawangan, ketika aku aku praktek untuk menerawang sebuah jembatan angker. Dalam pandangan mata bathin yang aku lihat ada sosok wanita berambut panjang dengan pakaian warna putih dan raut wajahnya setengah hancur penuh dnegan darah, sepertinya wanita tersebut adalah korban kecelakaan.

Selanjutnya adalah aku mencoba menerawang kakak kandungku sendiri, yang kebetulan sudah hampir setahun ini selalu ada masalah dengan kehidupanya. Ketika coba aku terawang, tiba-tiba dalam pandangan mata bathin, aku melihat kakak kandungku itu sedang terpasung tubuhnya, kaki dan tanganya seperti di ikat pada sebuah batang kayu, sebagai adik aku merasa sangat sedih sekali melihat keadaan kakak sendiri.

Sepertinya kakakku tersebut memang sedang dikerjai oleh seseorang dengan cara-cara non medis.
Oleh Mas Adi, aku kembali disuruh untuk menerawang siapa gerangan yang mengerjai kakak kandungku itu. Setelah kembali menyatukan hati dan pikiran, tiba-tiba dalam pandangan mata bathin, muncul sosok wanita yang selama ini cukup aku kenal. Sepertinya memang wanita itu yang membuat kakaku ada masalah.

Dan yang mebuatku cukup terkaget-kaget adalah ketika sedang menerawang sebuah petilasan seorang tokoh agama yang berada di Majalengka, ditempat itu nampak banyak sekali sosok – sosok pria mengenakan baju jubah warna putih mirip seorang wali, dan dari sekian pria berjubah putih tersebut, salah satunya ada yang sedang duduk. 

Karena didera oleh rasa ingin tahu yang dalam, maka aku dekati sosok berjubah yang sedang duduk tersebut. Dan betapa kagetnya aku, ketika aku coba dekati dan lihat wajahnya, ternyata raut wajahnya mirip sekali dengan rupa diriku, wajahnya nampak cerah dan bersih.

Itulah mungkin sepenggal pengalaman dan kesaksian diriku setelah mengikuti pelatihan pembangkitan energi sejati. Yang membuatku kagum adalah, walaupun diabangkitkan baru satu malam, anmun yang aku rasakan adalah kemampuan diriku seperti seorang dukun atau paranormal. Terima kasih aku haturkan kepada pembimbing Mas Adi Putra.

Untuk Informasi dan Pendaftaran silahkan KLIK DISINI 
*
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan, Unang ( Majalengka ) No HP. 085314570222 "

Post a Comment