Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang Farihi ( Jakarta ), No HP. 08138929509X

TEMBUSPANDANG - Sudah semenjak satu tahun yang lalu sebetulnya aku ingin sekali silaturahmi ke Komunitas Tembus Pandang untuk memeperdalam ilmu mata bathin, Cuma karena kesibukan yang begitu padat keinginan itu tidak juga terlaksana.

Beruntung sekali kemarin pas waktu malam tahun baru, aku ada waktu sengang selama dua hari. Dan waktu itu tidak aku sia-siakan untuk bersilaturahmi ke Basecamp Komunitas Tembus Pandang, dan tekadku waktu itu selama dua hari di Basecamp, mata bathinku harus bisa terbuka karena sudah sejak remaja keinginan membuka mata bathin belum juga terlaksana.

Singkat cerita, setelah dibangkitkan oleh Mas Adi Putra aku langsung melakukan latihan gerak rasa didalam Basecamp. Dan ketika itu secara tiba-tiba kedua tanganku seperti ada sebuah kkeuatan yang menggerakan. Dan sesuai intruksi dari Mas Adi aku ikuti dan nikmati saja gerakan itu.

Pada sesion praktek kemampuan Terawangan, oleh Mas Adi ketika itu aku disuruh untuk melakukan terawangan sebuah Kuburan yang dikenal cukup angker di kampungku.

Lalu pada saat aku mulai melakukan terawangan jarak jauh dan dengan keadaan mata tertutup, yang aku lihat dalam pandangan mata bathin adalah di areal Kuburan tersebut seperti nampak sebuah bangunan mirip padepokan jaman dahulu. Lalu terlihat juga gugusan pohon-pohon disekitar kuburan tersebut.

Selanjutnya aku mencoba praktek Terawangan untuk melihat sebuah rumah angker milik seorang yang ada dikampung halamanku. Ketika aku coba terawang rumah tersebut, tiba-tiba aku seperti berada di depan rumah angker tersebut.
 Kemudian aku mencoba beranikan diri untuk masuk kedalam rumah itu. Lalu aku masuk kedalamnya, dan aku coba telusuri tiap ruangan yang ada didalamnya.

Ketika mulai masuk ke ruangan tamu yang aku lihat diruangan itu tidak ada apa-apa alias kosong. Lalu selanjutnya aku coba masuk ke kamar yang paling dalam, juga kosong tidak ada siapa-siapa.

Ketika aku mencoba masuk lebih dalam keruangan kamar belakang, betapa kagetnya aku karena dikamar belakng tersebut aku melihat ada sosok nenek tua yang sedang tidur berbaring dengan mengenakan baju putih dan rambutnya panjang.

Itulah sekelumit pengalamanku setelah mengikuti pelatihan pembangkitan energi sejati di Komunitas Tembus Pandang. Dan alhamdulillah harapan serta keinginanku untuk membuka mata bathin akhirnya tercapai.

Terima kasih yang tak terhingga aku haturkan kepada Mas Adi Putra yang telah memberikan bimbingan keilmuanya. Dan aku juga panjatkan kehadirat Allah SWT atas segala karunianya. Semoga apa yang telah aku pelajari di KTP bisa aku manfaatkan untuk kehidupanku dan semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Untuk Informasi dan Pendaftaran silahkan KLIK DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang Farihi ( Jakarta ), No HP. 08138929509X"

Post a Comment