Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang Muhammad Faizin ( Jombang ), No HP. 08580894555

TEMBUS PANDANG  - Diusiaku yang masih terbilang belia, aku tidak memungkiri jika aku sangat senang dan hoby dengan yang namanya ilmu ghaib atau ilmu supranatural. Karena menurut diriku seseorang yang memiliki kemampuan supranatural berbeda dengan kebanyakan orang pada umumnya.

Setelah menunggu waktu yang tepat aku segera menghubungi Mas Adi Putra untuk melakukan pendaftaran dan setalah itu aku mengirimkan biodata diriku sebagai persyaratan untuk ritual pembangkitan energi sejati.

Setelah dilakukan proses penyelarasan atau pembangkitan yang dibimbing oleh Mas Adi Putra, yang aku rasakan adalah dalam diri ini seperti ada sebuah ketenangan yang cukup mendalam. Mas Adi mengajarkan kepada diriku untuk tetap tenang, pasrah dan santai ketika mengamalkan keilmuan ini.

Berikut pengalaman serta kesaksian diriku setelah melakukan proses pembangkitan energi sejati. Setelah selesai proses pembangkitan jarak jauh, selanjutnya oleh Mas Adi aku langsung disuruh untuk praktek kemampuan Terawangan.

Ketika itu oleh Mas Adi Putra aku disuruh untuk melihat telapak tangan Mas Adi secara jarak jauh. Ketika aku coba terawang telapak tangan beliau, yang aku lihat ditengah telapak tanganya nampak seperti ada cahaya putih kemudian dipinggiranya nampak cahaya warna merah.

Berikutnya aku menerawang kompleks pemakaman Mbah Kyai Asyim Asyari di Desa Keras Kabupaten Jombang. Ketika aku mulai memfokuskan pandangan mata bathin, tiba-tiba aku melihat di pemakaman tersebut ada sosok yang memakai baju jubah putih yang sedang berjalan kaki.

Kemudian oleh Mas Adi aku disuruh untuk latihan terawangan dialam nyata, ketika itu aku mencoba menerawang seorang temanku yang berada di Kota Sidoarjo Jawa Timur. Ketika sedang aku terawang, aku lihat temanku tersebut sedang main HP dan memakai baju warna merah.

Terima kasih aku haturkan kepada Mas Adi Putra, atas segala keilmunya dan bimbinganya. Aku sungguh tidak menyangka dan tidak menduga dalam waktu yang begitu singkat, mata bathinku langsung bisa terbuka dan aktif.

Semoga dengan keilmuan yang aku dapatkan dari Komunitas Tembus pandang ini bisa semakin mendekatkan diriku kepada Allah SWT serta bisa bermanfaat bagi diriku dan bisa digunakan untuk menolong orang lain, semoga KTP tetap jaya selamanya.

bagi yang berminat mengikuti Pelatihan Pembangkitan, silahkan Klik PENDAFTARAN

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang Muhammad Faizin ( Jombang ), No HP. 08580894555"

Post a Comment