Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang Siswanto (Kapuas) No HP. 085349351119

TEMBUSPANDANG – Sebenarnya aku mengenal tentang komunitas tembus pandang itu waktunya relatif begitu singkat. Ketika aku coba baca-baca website komunitas ini, entah mengapa hati ini terasa sangat yakin sekali tanpa keraguan sedikitpun dihati. Maka tanpa menunggu waktu lama aku langsung mendaftarkan diri untuk mengikuti pelatihan pembangkitan energi sejati dengan metode jarak jauh.

Setelah proses pembangkitan yang langsung dilakukan oleh Mas Adi Putra, aku langsung disuruh untuk praktek latihan gerak rasa. Pada saat sedang latihan gerak rasa, tiba-tiba kedua tanganku seakan berputar-putar menyerupai huruf O, aku ikuti saja dan nikmati gerakan itu sesuai instruksi Mas Adi.

Lalu pada saat aku melakukan praktek latihan Meditasi Dzikir, disekujur tubuhku terasa seperti ada getaran yang menjalar dan setelah itu yang aku rasakan tubuhku seperti sangat ringan sekali dan melayang seperti diawang-awang.

Pada saat meditasi dzikir, aku juga merasakan secara tiba-tiba aku seperti berada dan masuk kedalam Goa – goa yang berbatu. Lalu aku juga seperti masuk dan mengunjungi sebuah istana Kerajaan tempo dulu yang cukup megah dengan ornamennya yang sungguh eksotis.

Kemudian aku juga seperti berada di sebuah gugusan pulau-pulau dengan air pantainya yang cukup bersih dan pemandangan cakrawala indah. Lalu aku juga jumpai berupa rumah-rumah penduduk yang aku sendiri tidak tahu, rumah penduduk dimana. Pokoknya ketika itu aku seperti berkeliling melihat dunia.

Pengalaman lainya yang aku rasakan adalah, ketika sedang meditasi dzikir aku seperti melihat sebuah pohon yang sangat tinggi dan rindang sekali seperti pohon beringin. Ketika aku perhatikan pohon besar tersebut, tiba-tiba aku melihat di atas pohon tersebut ada sosok wanita berambut panjang dengan mengenakan pakaian putih.

Pengalaman yang paling aneh adalah pada suatu malam ketika sedang meditasi dzikir, tiba-tiba aku masuk dan berada disebuah Kerajaan yang ornamen bangunan kerajaan itu sangat mirip sekali dengan ornamen bangunan yang ada di Bali. Aku lihat dikerajaan tersebut berlalu lalang para parajurit kerajaan dengan pakaian kebesaran prajurit zaman dahulu. Ketika aku coba menyapa salah satu dari prajurit kerajaan itu, ia nampak diam dan acuh saja.

Itulah mungkin sekelumit pengalaman dan kesaksian diriku setelah mengikuti pelatihan pembangkitan energi sejati di komunitas tembus pandang. Sebetulnya masih banyak lagi pengalaman yang lainya yang aku alami.

Terima kasih aku ucapkan kepada Mas Adi Putra atas segala bimbinganya, tidak aku sangka dengan waktu yang relatif singkat kini diriku memiliki kemampuan linuwih dan kemampuan paranormal. Semoga dengan keilmuan ini dapat mendekatkan diriku kepada Allah SWT dan bisa bermanfaat dunia akherat.

Bagi yang berminat mengikuti Pelatihan Pembangkitan, Silahkan Klik PENDAFTARAN




loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang Siswanto (Kapuas) No HP. 085349351119"

Post a Comment