Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang Fauzan Nugraha ( Tasikmalaya ) No HP. 089698045108

Assalamu’alaikum, Wr. Wb. 

Ini merupakan kesaksian serta pengalaman diriku setelah mengikuti pelatihan pembangkitan energi sejati di Komunitas Tembus Pandang yang berada di Indramayu, atau tepatnya di Desa Kertanegara Kecamatan Haurgeulis Kabupaten Indramayu.

Sebetulnya sudah cukup lama juga aku mengikuti tentang Komunitas ini, Cuma ketika itu aku masih ragu-ragu untuk mengikuti pelatihan energi sejati, apakah harus datang langsung atau jarak jauh. Namun setelah bertanya-tanya kepada Mas Adi Putra, akhirnya aku putuskan untuk mengikuti pelatihan pembangkitan energi sejati dengan cara jarak jauh.

Setelah menyelasaikan administrasi pendaftaran dan mengirimkan biodata pribadi, akhirnya aku dijanjikan oleh Mas Adi Putra, proses pembangkitanya akan dilakukan malam hari sekitar pukul 22.30 wib. Dan berikut ini kesaksian yang aku rasakan dan alami.

Pada saat setelah dibangkitkan malam itu, oleh Mas Adi aku langsung disuruh untuk melakukan latihan meditasi dzikir. Pada saat sedang meditasi dzikir pertama kali ini yang aku rasakan ketika itu adalah aku melihat sebuah cahaya berwarna kuning dan sangat terang sekali.

Lalu setelah itu, yang aku rasakan pada saat meditasi dzikir adalah dengan keadaan mata terpejam tiba-tiba dalam pandangan mata bathin aku melihat banyak sekali gambaran orang-orang, baik yang aku kenal maupun yang tidak aku kenal.

Lalu aku seperti melanglangbuana melihat suatu tempat dari tempat yang satu ketempat yang lain, dan yang dominan aku lihat ketika itu adalah bentuk bangunan yang sebelumnya tidak pernah aku kenal.

Pernah juga ketika itu ketika sedang melakukan meditasi dzikir, tubuhku seperti tersedot keatas melayang keudara. Dan setelah itu tiba-tiba aku melihat banyak sekali bayangan sosok-sosok makhluk ghaib yang rupanya beraneka ragam, ada yang mukanya biasa-biasa saja tapi ada juga yang rupanya menyeramkan.

Ketika praktek kemampuan terawangan, ketika itu aku disuruh oleh Mas Adi untuk menerawang sesuatu, ketika aku coba fokuskan dan mulai menerawang, tiba-tiba dari pandangan mata bathin aku melihat ada sosok Mas Adi Putra yang mengenakan baju hitam dengan ikat kepala berwarnah merah.

Itulah mungkin sekilas tentang pengalman serta kesaksian diriku setelah mengikuti pembangkitan energi sejati yang dibimbing oleh Mas Adi. Ada rasa heran juga dalam hati ini, karena tidak menyangka dengan waktu yang relatif begitu singkat, kini aku bisa melakukan terawangan dan mendeteksi dari jarak jauh. Terima kasih Mas Adi atas segala bimbinganya, semoga keilmuan ini bermanfaat.

Untuk Informasi dan Pendaftaran, silahkan KLIK DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang Fauzan Nugraha ( Tasikmalaya ) No HP. 089698045108"

Post a Comment