Kesaksian Murid komunitas Tembus Pandang Chandra ( Tasikmalaya ), No HP. 081352002193

TEMBUS PANDANG - Sebagai orang yang gemar dan hoby tentang dunia supranatural, aku acapkali sering mengikuti berbagai metode untuk mempelajari ilmu ghaib. Pernah dulu sebelum aku bergabung dengan KTP, aku mengikuti rajah badan yang dilakukan di tengah hutan Sancang, Garut. Dan pernah juga aku melakukan ritual-ritual yang nyeleneh lainya.

Setelah mengikuti perkembangan dan informasi tentang komunitas tembus pandang baik melalui fb maupun website, akhirnya dengan hati yang yakin dan mantaf aku putuskan untuk bergabung dengan keluarga besar komunitas tembus pandang namun dengan metode Jarak Jauh.

Setelah melalui tahap proses pembangkitan yang dilakukan oleh Mas Adi Putra, pada saat itu juga aku seperti mengalami kedua tanganku seperti kesemutan semua. Lalu dibagian punggungku terasa seperti ada hawa hangat yang mengalir.

Lalu pada saat sedang latihan meditasi dzikir pertama kali, yang aku rasakan ketika itu adalah dalam pandangan mata bathin aku seperti melihat kilatan-kilatan cahaya yang berwarna putih yang kadang masih samar dan terang. Ketika sedang meditasi dzikir itu aku juga merasakan seperti awan yang berwarna gelap dan hitam.

Kemudian yang aku rasakan setelah mengikuti pembangkitan adalah, muka aku seperti ada dua rasa, yang sebelah seperti agak kosong dan yang sebelahnya lagi seperti ada rasa kebas keluar suatu energi dan cakra ajna seperti gerak-gerak sendiri.

Pengalaman lainya yang bikin aku kaget adalah, ketika oleh Mas Adi aku dibimbing untuk melakukan praktek kemampuan Terawangan. Pada malam itu aku mencoba untuk menerawang sebuah Rumah kosong yang berada dekat dengan Rumah Ayahku.

Ketika sedang asyik fokus menerawang tiba-tiba dalam pengelihatan mata bathin aku melihat Rumah kosong tersebut. Lalu aku mencoba mencoba masuk kedalam rumah itu, dan ketika aku masuk kedalam tiba-tiba aku bertemu dengan sosok makhluk ghaib perempuan yang mengenakan pakaian gaun putih mirip sosok Kuntilanak.

Ketika aku coba sapa dan berkomunikasi, makhluk tersebut sepertinya hanya diam saja namun kelihatan lengak – lengok tubuhnya seperti seorang cewek yang genit dan tiba-tiba gaun putih yang dikenakanya berubah menjadi warna merah.

Terima kasih aku haturkan kepada Mas Adi atas segala ilmu dan bimbinganya, semoga keilmuan yang telah aku dapatkan di komunitas tembus pandang bisa bermanfaat dan mendatangkan keberkahan. Insya Allah nanti ketika aku pulang dari perantauan, akau mau silaturahmi ke Basecamp KTP di Indramayu. 

Bagi yang berminat ikut pelatihan pembangkitan silahkan  Klik PENDAFTARAN
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid komunitas Tembus Pandang Chandra ( Tasikmalaya ), No HP. 081352002193"

Post a Comment