Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Joko Marsudi ( Lampung ), No HP. 082241260639

TEMBUS PANDANG - Ini merupakan sebuah kesaksian serta pengalaman diriku setelah mengikuti proses pelatihan pembangkitan energi sejati di komunitas tembus pandang yang dilakukan dengan metode jarak jauh. Saat proses pembangkitan, kebetulan saat itu posisiku sedang merantau di daerah Lampung.

Pada saat setelah proses pembangkitan yang dibimbing langsung oleh Mas Adi Putra, yang aku rasakan langsung ketika saat itu adalah, tubuh terasa teraliri oleh aliran listrik kecil yang menjalar keseluruh bagian tubuhku.

Ketika proses pembangkitan selesai, oleh Mas Adi ketika itu aku langsung untuk melakukan latihan gerak rasa. Pada saat sedang latihan gerak rasa tiba-tiba kedua tanganku seperti bisa bergerak dengan sendirinya. Aku ikuti saja gerakan tersebut dengan penuh kepasrahaan.

Berikutnya, pada saat aku praktek latihan meditasi dzikir, yang aku rasakan adalah dari sebelah kanan diriku tiba-tiba muncul cahaya warna kuning keemasan yang sangat terang sekali. Cahaya warna kuning tersebut seperti mendekat dan menghampiri diriku. Lalu ketika itu kepalaku seperti tertarik keatas seperti terangkat dengan sendirinya.

Pengalaman lainya adalah, ketika sedang meditasi dzikir, aku dijumpai oleh sosok orang tua laki-laki yang memakai sorban, namun sorbanya tersebut motifnya bergaris-garis mirip dengan pakaian kanjeng sunan kalijaga, nampak sosok orang tua tersebut hanya senyum-senyum saja.

Lalu ketika pada suatu hari, ketika itu selepas shalat isya, aku latihan meditasi dzikir. Ketika sedang asyik meditasi dzikir, tiba-tiba aku didatangi oleh 2 sosok macan yang penamplan tubuhnya sangat besar sekali. Kedua Macan tersebut nampak seperti memeperhatikan diriku terus.

Kemudian, pengalaman yang membuatku merasa terkaget-kaget adalah, aku langsung disuruh untuk praktek ilmu terawangan oleh Mas Adi. Ketika itu aku mencoba menerawang sebuah kamar khusus milik seorang Dukun atau Paranormal yang ada di daerah Jawa.

Pada saat aku coba terawang kamar tersebut, tiba-tiba dalam pandangan mata bathin aku melihat dikamar khusus tersebut ada sosok cewek yang sangat cantik sekali mirip seorang putri kerajaan, dengan pakainya seperti orang zaman dahulu. Lalu selain Putri cantik, ada juga sosok Macan Loreng dikamar tersebut yang sedang duduk.

Oleh Mas Adi Putra ketika itu aku dibimbing untuk melakukan komunikasi ghaib dengan para makhluk ghaib tersebut. Setelah aku coba praktekan untuk komunikasi, ternyata sosok putri cantik itu bernama Dewi Anggraini yang berasal dari Kerajaan Pantai Selatan. Ketika aku tanya sosok Macanya, dijawab oleh macan tersebut bahwa ia jenis Khodam yang berasal dari daerah Jawa Timur.

Terus terang, aku tidak bisa berkata apa-apa kepada Mas Adi Putra yang atas bimbingan dan keilmuanya aku langsung dapat melakukan kemampuan ilmu terawangan dan kemampuan berkomunikasi dengan bangsa makhluk ghaib.

Ternyata keilmuan inilah yang selama ini aku cari dan nanti-nanti, salam takdzim aku haturkan kepada pembimbingku Mas Adi Putra. Dan semoga Allah SWT memberikan keridoan pada diriku, agar keilmuan dari Mas Adi ini bisa bermanfaat.

Bagi yang berminat mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati, silahkan Klik PENDAFTARAN


loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Joko Marsudi ( Lampung ), No HP. 082241260639 "

Post a Comment