Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang Muheri (Blitar) No HP. 081240503585

TEMBUS PANDANG - Sebetulnya sudah cukup lama sekali aku ingin menimba ilmu di Komunitas Tembus Pandang untuk mengikuti pelatihan pembangkitan energi sejati yang manfaat utamanya adalah untuk memebangkitkan kekuatan murni yang ada dalam diri manusia, sakaligus juga untuk membangkitkan mata bathin serta indera keenam.

Setelah menunggu beberapa lama waktunya, akhirnya minggu – minggu kemarin aku dapat bergabung dengan KTP dan mengikuti penyelarasan atau pembangkitan energi sejati dengan metode Jarak jauh.

Pada saat pertama kali diabangkitkan oleh Mas Adi Putra, ketika itu aku langsung mempraktekan latihan gerak rasa. Pada saat sedang latihan gerak rasa ini kedua tanganku terasa ada hawa hangat yang melingkari, kemudian kedua tangan seperti bergerak-gerak seperti gerakan silat.

Selanjutnya pada saat aku sedang latihan meditasi dzikir, tiba-tiba ketika itu aku serasa berada disebuah danau atau kolam yang sangat indah sekali dengan airnya yang begitu jernih. Yang aku rasakan saat itu aku seperti duduk-duduk dibawah pepohonan yang besar serta sangat rindang.

Lalu ketika sedang dalam posisi meditasi dzikir, aku juga melihat dalam pandangan mata bathin berupa kabut atau asap yang berbentuk seperti tiga bayangan orang, yang ketika aku fokuskan bayangan kabut tersebut lama kelamaan mirip sosok pocong yang sedang berdiri.

Ketika praktek kemampuan terawangan jarak jauh, ketika itu oleh Mas Adi aku disuruh melihat telapak tangan dari beliau. Pada saat aku coba terawang dari jarak jauh, yang aku lihat adalah ditelapak tangan Mas Adi seperti ada sinar berwarna putih yang menyala cukup terang sekali dan ditengahnya mirip seperti sebuah cakra.

Selanjutnya, pengalaman lainya adalah ketika aku mencoba melakukan terwangan ke sebuah rumah angker. Pada saat aku terawang yang aku lihat dalam pandangan mata bathin adalah dibagian teras rumah seperti ada sosok pocong. Kemudian ketika aku mencoba masuk lagi terlihat ada sosok wanita yang sedang merangkak berjalan.

Oleh Mas Adi aku disuruh untuk mencoba berkomunikasi dengan poscong yang berada dirumah tersebut, ketika aku coba komunikasi ternyata pocong itu minta didoakan dan disempurnakan, dan atas saran Mas Adi aku disuruh mengirimkan bacaan surah Alfatiha sebanyak 3 kali.

Dan yang membuatku heran adalah, setelah aku menyempurnakan dan mendoakan pocong tersebut, tiba-tiba banyak pocong yang berdatangan datang kepadaku untuk minta didoakan dan disempurnakan.

Terima kasih Mas Adi Putra, ternyata walaupun aku baru dibangkitkan beberapa hari, ternyata keilmuan ini bisa langsung aku aplikasikan untuk kehidupan sehari-hari dan manfaatnya bisa langsung aku rasakan saat itu juga. Semoga Komunitas Tembus Pandang tambah maju dan berjaya.

Untuk Informasi dan pendaftaran Klik PENDAFTARAN
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang Muheri (Blitar) No HP. 081240503585"

Post a Comment