Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang Arya ( Jakarta ) No HP. 08881907509

TEMBUSPANDANG – Rasa penasaran diriku akan leluhur yang selalu mengikuti dalam kehidupanku mendorong diriku untuk menempa diri belajar ilmu mata bathin di Komunitas Tembus Pandang. Terus terang saja aku adalah termasuk salah seorang yang paling selektif ketika mau berguru atau menimpa ilmu metafisik pada padepokan atau perguruan.

Setelah cukup lama aku amati dan pelajari tentang Komunitas Tembus Pandang baik melalui website atau facebook, akhirnya aku berkeyakinan bahwa di KTP lah tempat yang cocok dan pas untuk diriku untuk mengembangkan kemampuan spiritualku dan memecahkan misteri rasa penasaran diriku tentang dunia ghaib.

Setelah mendapatkan waktu yang tepat dan aku mendapatkan libur kerja dikantorku, segera aku sambangi basecamp Komunitas Tembus Pandang yang berada dibilangan wilayah Desa Kertanegara Kecamatan Haurgeulis Kabupaten Indramayu.

Sesampainya di Basecamp, aku larut dalam obrolan dengan Mas Adi Putra beserta salah seorang muridnya. Dari obrolan itu semakin memacu rasa penasaranku untuk bisa menyingkap tentang dunia ghaib atau dunia alam astral yang tidak kasat mata.

Pada saat sedang proses pembangkitan yang dilakukan oleh Mas Adi Putra, yang aku rasakan ketika itu adalah adanya rasa hawa dingin yang menjalar keseluruh tubuhku, hawa tersebut terasa dingin serta membuat ketenangan.

Pada saat praktek latihan Meditasi Dzikir didalam Basecamp, yang aku rasakan langsung ketika itu adalah, dalam pandangan mata bathin yang aku lihat nampak seperti ada titik cahaya putih yang semakin lama semakin terang benderang. Dan aku juga melihat dalam mata bathin ada cahaya bulat yang berputar-putar mirip spiral. Dan nampak juga suasana pemandangan alam yang cukup indah.

Selesai melakukan latihan yang dibimbing oleh Mas Adi, selanjutnya aku langsung dibimbing untuk praktek kemapuan Terawangan. Ketika itu aku niatkan hendak menerawang sebuah Petilasan yang berada di daerah kampung halamanku yang berada di Cirebon.

Pada saat aku Terawang tempat tersebut, tiba-tiba dalam pandangan mata bathin aku melihat ditempat Petilasan itu ada sosok makhluk ghaib berwujud makhluk ghaib Jin dengan kepalanya ayang bertanduk. Lalu aku lihat juga ada sosok siluman babi.

Dan praktek Terawangan yang paling menegangkan adalah ketika aku disuruh oleh Mas Adi untuk menerawang sebuah jembatan angker di Indramayu yang bernama “ Jembatan Sewo “. Ketika sedang aku terawang, tiba-tiba aku melihat dijembatan itu ada sosok makhluk ghaib mirip Gendoruwo namun bentuk tubuhnya pendek. Matanya besar dengan gigi taringnya yang panjang serta kumisnya tebal caprang keatas.

Lalu aku minta arahan dari Mas Adi untuk dapat menarik makhluk ghaib itu melaui telapak tanganku. Ketika aku coba tarik, tiba-tiba ditelapak tanganku tiba-tiba seperti terasa menyedot sesuatu kkeuatan, yang ketika aku lihat dengan mata bathin ternyata yang aku sedot tersebut adalah sosok ghaib yang ada di jembatan sewo. Aku sendiri hampir tidak percaya bisa menarik atau menyedot makhluk ghaib.

Selanjutnya oleh mas Adi aku disuruh untuk mempraktekan terawangan melihat temanku sendiri dialam nyata. Ketika sedang memfokuskan hati dan pikiran, tiba-tiba aku melihat temanku itu sedang tidur nyenyak berbaring.

Itulah mungkin kesaksian serta pengalamanku setelah mengikuti pembangkitan energi sejati di Komunitas Tembus Pandang. Semoga apa yang telah aku dapatkan ini bisa bermanfaat bagi kehidupanku serta bisa untuk menolong orang lain yang membutuhkan. Terima kasih atas bimbingan dan keilmuanya Mas Adi.


loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang Arya ( Jakarta ) No HP. 08881907509"

Post a Comment