Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang Sigit ( Subang ), No HP. 0815556541222

TEMBUSPANDANG - Sebelumnya aku tidak tahu sama sekali tentang kiprah dari Komunitas Tembus Pandang yang berada di wilayah Indramayu. Diriku tahu dan mengenal KTP karena cerita dari temanku yang lebih dulu melihat di dunia maya melalui website dan facebook Komunitas Tembus Pandang.

Berawal dari cerita dari temanku itulah akhirnya aku dapat bersilaturahmi dan bergabung dengan keluarga besar Komunitas Tembus pandang yang berada di Indramayu di bawah bimbingan Pembimbing Mas Adi Putra.

Pada saat pertama kali dibangkitkan oleh Mas Adi, yang aku rasakan ketika itu adalah disekujur tanganku terasa ada rembetan setruman seperti listrik. Lalu dibagian dada dan punggung aku merasakan seperti ada sesuatu yang merambat namun sangat halus sekali.

Lalu pada saat aku sedang latihan meditasi dzikir, dalam keadaan mata terpejam dan sambil mendawamkan lafadz dzikir yang diberikan oleh Mas Adi. Aku seperti melihat cahaya putih yang cukup terang sekali mirip seperti cahaya matahari.

Berikutnya oleh Mas Adi aku dibimbing untuk melakukan terawangan jarak jauh untuk melihat makhluk ghaib yang berada pada satu tempat. Ketika itu aku coba menerawang rumahku sendiri. Ketika sedang fokus menerawang rumahku, tiba-tiba dalam pandangan mata bathin aku melihat di dapur ada sosok orang tua yang sedang duduk nongkrong dan disitu banyak sekali anak-anak kecil yang mirip dengan tuyul.

Lalu berikutnya aku disuruh untuk menerawang suatu tempat yang sebelumnya belum pernah aku jumpai, yaitu sebuah jembatan yang cukup angker yang berada di wilayah Indramayu. Pada saat aku terawang tempat itu yang aku lihat ada sosok tinngi besar yang sedang menghunus sebuah pedang. Makhluk ghaib tersebut sepertinya marah dan seperti hendak menyerangku, lalu aku buru – buru membuka mataku.

Berikutnya aku mencoba praktek menerawang sabuk jimatku yang semenjak lama aku pakai-pakai terus dipinggangku. Ketika aku coba terawang isi khodam dari sabuk itu, ternyata isinya berupa sosok wanita yang mukanya hancur sebelah, pokoknya mengerikan sekali.

Disamping itu, oleh Mas Adi Putra aku juga dibimbing untuk melakukan komunikasi dengan daya kekuatan bathin yang aku miliki. Ketika itu aku mencoba melakukan komunikasi dengan bathin mengenai kemajuan usahaku. Dan dari hasil komunikasi bathin itu aku disuruh untuk merehab tempat usahaku, karena memang selama ini atap tempat usahaku tidak terlalu tinggi.

Itulah sekelumit pengalamanku setelah bergabung dengan Komunitas Tembus Pandang dan mengikuti pelatihan pembangkitan energi sejati. Aku sendiri sempat terheran-heran, dalam waktu yang begitu singkat kemampuanku bisa seperti paranormal.

Terima kasih aku haturkan yang tak terhingga kepada Mas Adi Putra yang telah memberikan keilmuan dan bimbinganya. Semoga keilmuan yang telah aku dapatkan ini bisa bermanfaat bagi diriku dan bisa memajukan usahaku. 

Untuk Informasi dan Pendaftaran, Silahkan KLIK PENDAFTARAN

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang Sigit ( Subang ), No HP. 0815556541222"

Post a Comment