Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang Muhammad Arif ( Madura ), No HP. 08510411067

TEMBUSPANDANG - Ini merupakan sebuah kesaksian serta pengalaman diriku setelah mengikuti pelatihan pembangkitan energi sejati di komunitas tembus pandang yang dipimpin oleh Mas Adi Putra.

Diriku mengenal tentang komunitas tembus pandang berawal dari aku iseng-iseng browsing di dunia maya, dan ketika sedang browsing aku dapati situs website dari komunitas tembus pandang, dan setelah aku pelajari entah mengapa ada rasa ketertarikan dalam hati untuk mengikuti pelatihan di KTP.

Pada saat setelah dibangkitkan oleh Mas Adi dengan cara Jarak Jauh, aku merasakan ketenangan yang luar biasa dalam hatiku. Rasa ini betul – betul aku alami semasa dalam hidupku, dan aku nikmati saja ketenangan dalam diriku tersebut.

Setelah proses pembangkitan jarak jauh telah selesai, aku segera mempraktekan latihan gerak rasa dulu. Pada saat sedang latihan gerak rasa ini, yang aku rasakan adalah kedua tanganku seperti bergerak dnegan sendirnya.

Mula – mula gerakanya perlahan, namun semakin lama gerakan kedua tanganku itu semakin cepat dan nyaris tidak terkendali saja. Namun gerakan tersebut kembali perlahan ketika dalam hati aku minta gerakan yang paling sempurna.

Selanjutnya oleh Mas Adi Putra aku langsung disuruh melanjutkan latihan meditasi dzikir didalam ruangan kamar yang telah aku padamkan lampunya. Pada saat sedang meditasi dzikir ini yang aku rasakan adalah dalam keadaan mata terpejam aku seperti melihat sebuah bola cahaya putih yang sangat terang sekali.

Pengalaman lainya adalah ketika itu waktunya malam hari, aku niatkan untuk latihan meditasi dzikir. Pada saat sedang meditasi dzikir, tiba-tiba aku rasakan seperti memasuki sebuah lorong yang penuh dengan cahaya warna putih. Ketika aku masuk dan ikuti lorong tersebut, aku seperti mengembara ketempat – tempat asing yang sebelumnya belum pernah aku jumpai.

Lalu dalam pengembaraan itu aku seperti menjumpai berbagai bentuk sosok makhluk ghaib yang menurutku bentuknya sangat aneh-aneh. Sosok tersebut yang aku jumpai kadang seperti mirip binatang, ada yang seperti kuda, babi, harimau dan kadang aku jumpai juga sosok seperti manusia namun bentuk kepalanya tidak seperti manusia pada umumnya.

Pada saat praktek kemampuan terawangan, ketika itu aku mnecoba untuk menerawang sebuah situs yang bernama Makam Panji Laras yang berada di Sampang. Ketika sedang asyik melakukan terawangan tiba-tiba ditempat itu aku serasa bertemu dengan dengan seekor ayam jantan berwarna merah menyala.

Konon menurut cerita dikalangan masyarakat, ayam jantan berwarna merah itu merupakan ayam peliharaan dan ayam kesayangan Panji Laras. Dan yang membuatku tertegun dan kagum adalah, ditempat tersebut aku seperti melihat sosok Parbu Panji Laras dengan wajahnya yang tampan dan gagah serta berwibawa dan berkumis tebal. Ketika aku mencoba berkomunikasi, sosok Prabu panji Laras itu kelihatan hanya diam saja.

Itulah mungkin sepenggal kesaksian serta pengalaman diriku setelah mengikuti pelatihan pembangkitan energi sejati. Semoga keilmuan ini bisa bermanfaat serta bisa menjadi sara untuk mendekatkan diriku kepada Allah SWT. Dan kepada Mas Adi, aku ucapkan terima kasih atas segala bimbingan dan keilmuanya, semoga Komunitas Tembus Pandang semakin jaya.

Untuk Informasi dan Pendaftaran Pelatihan Pembangkitan Ebergi Sejati, silahkan KLIK DISINI


loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang Muhammad Arif ( Madura ), No HP. 08510411067"

Post a Comment