Kesaksian Peserta Pembangkitan, Fazrul Irwin ( Berunai Darussalam ), No HP. +6738632823

TEMBUS PANDANG -Sudah cukup lama sekali aku ingin bergabung dengan keluarga besar Komunitas Tembus Pandang yang yang ada di Indonesia, namun berhubung jarak yang begitu jauh akhirnya aku memutuskan untuk mengikuti pelatihan pembangkitan energi sejati dengan cara jarak jauh.

Setelah segala sesuatu persyaratan aku penuhi, ketika itu oleh Mas Adi Putra aku dijadwalkan untuk melakukan proses pembangkitan malam hari sekitar jam 22.30 wib.

Setelah proses pembangkitan selesai, oleh Mas Adi aku disuruh untuk melakukan gerak rasa sambil duduk. Ketika sedang latihan gerak rasa secara tiba-tiba kedua tanganku bergerak dengan sendirinya dan aku ikuti saja gerakan tersebut.

Selanjutnya ketika aku melakukan latihan meditasi dzikir, tiba-tiba aku seperti melihat sebuah pemandangan pegunungan yang cukup indah sekali. Lalu aku juga seperti terbang melayang melintasi sebuah perkampungan penduduk yang aku sendiri tidak tahu tempat itu dimana.

Pengalaman lainya adalah ketika itu aku sedang latihan meditasi dzikir dimalam hari. Ketika sedang asyik berdzikir tiba-tiba didepanku ada sosok laki-laki paruh baya yang sedang duduk bersila. Kalau aku lihat dari penampilan serta pakainya, sosok tersebut seperti berasal dari Indonesia dengan pakaian khas Jawa dan orangnya berkumis.

Latihan Terawangan ketika dibimbing oleh Mas Adi adalah, ketika itu aku disuruh untuk melihat dari jarak jauh telapak tangan dari Mas Adi. Ketika aku mulai coba lakukan terawangan, tiba-tiba yang aku lihat ditelapak tangan Mas Adi adalah keluar cahaya warna putih yang sangat terang dan menyilaukan sekali. Hampir saja aku tidak kuat untuk memandangnya.

Berikutnya aku mencoba latihan menerawang sebuah jalan yang ditempat tersebut sering terjadi kecelakaan. Pada saat aku coba memusatkan hati serta pikiran, tiba-tiba dalam pandangan mata bathin, aku melihat di pohon yang dekat dengan jalan tersebut ada sosok Kuntilanak yang sedang duduk diatas pohon. Dan ketika aku lihat dibawah pohon tersebut, nampak juga ada sosok Kuntilanak yang sedang berdiri.

Terima kasih kepada Mas Adi atas segala bimbingan dan keilmuanya, semoga segala keilmuan yang telah diberikan oleh Mas Adi bisa bermanfaat bagi diriku dan bisa digunakan untuk menolong sesama. Semoga Komunitas Tembus Pandang semakin berjaya.

Bagi yang berminat mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati, silahkan Klik PENDAFTARAN

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan, Fazrul Irwin ( Berunai Darussalam ), No HP. +6738632823"

Post a Comment