Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Suwarto (Indramayu), No HP. 0815294196767

TEMBUS PANDANG - Ini merupakan kisah pengalaman serta kesaksian diriku setelah mengikuti pelatihan pembangkitan energi sejati di komunitas tembus pandang. Terus terang saja, diriku tertarik untuk bergabung dengan KTP awalnya karena melihat kesaksian murid dari video di youtube, setelah melihat video tersebut akhirnya aku mantapkan diri untuk bergabung dengan keluarga besar KTP.

Setelah proses pembangkitan yang dilakukan oleh Mas Adi Putra, ketika itu yang aku rasakan adalah seperti biasa-biasa saja, namun yang paling aku rasakan adalah ketika itu seperti ada hawa dingin yang melingkupi seluruh tubuhku.

Pada saat sedang latihan meditasi dzikir di dalam basecamp, yang aku rasakan ketika itu adalah dalam keadaan meditasi dan mata tertutup, aku seperti melihat berbagai pemandangan dihutan-hutan yang hijau dan lebat sekali. Kadang aku juga seperti berada pada sebuah tempat yang sebelumnya belum pernah aku ketahui.

Kemudian pada waktu praktek latihan terawangan, ketika itu aku mencoba menerawang sebuah gedung walet yang terletak didepan basecamp KTP. Pada saat aku niatkan untuk menerawang, tiba-tiba dalam pandangan mata bathin, aku melihat didalam gedung walrt itu ada sosok yang mirip genderuwo. Tubuhnya tinggi besar, matnya merah menyala, giginya bertaring panjang serta tubuhnya berbulu dengan cakar tanganya yang panjang.

Selanjutnya aku mencoba melakukan latiha terawangan jarak jauh, ketika itu aku coba terawang sebuah jembatan yang dikenal cukup angker di Indramayu, yaitu jembatan Sewo. Pada saat mulai aku fikuskan, terlihat dalam pandangan mata bathin, di jembatan itu ada sosok wanita yang sangat cantik dan dibawah jembatan aku lihat ada sosok siluman buaya putih.

Selain kemampuan terawangan, kini aku dapat berkomunikasi ghaib dengan bangsa makhluk halus dengan kekuatan bathin yang aku miliki, sehingga aku dapat mengorek keterangan dan penjelasan dari mahkluk ghaib yang aku ajak berkomunikasi.

Untuk Informasi & Pendaftaran, silahkan Klik DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Suwarto (Indramayu), No HP. 0815294196767"

Post a Comment