Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Abdul Hadi (Kutai Kartanegara), No HP. 082250059304

TEMBUS PANDANG - Ini merupakan sebuah pengalaman dan kesaksian singkatku setelah mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati di Komunitas Tembus Pandang. Karena Jarak yang begitu jauh, akhirnya aku putuskan untuk mengikuti Pembangkitan Energi Sejati dengan metode jarak jauh.

Pada saat setelah selesai pembangkitan, oleh Mas Adi Putra aku langsung disuruh untuk praktek Gerak Rasa. Pada saat sedang latihan Gerak Rasa ini aku merasa kaget karena dengan tiba-tiba kedua tanganku bergerak dengan sendirinya dan seperti bergerak memutar kekiri dan kekanan.

Selesai latihan Gerak Rasa yang aku rasakan cukup berhasil, selanjutnya dari jarak jauh aku dibimbing untuk melakukan latihan Meditasi Dzikir. Lalu aku coba untk latihan Meditasi Dzikir diadalam kamarku sendiri.

Ketika sedang latihan Meditasi Dzikir ini yang aku rasakan adalah tiba-tiba kedua mataku berkedur dengan sangat kencang sekali. Lalu seketika itu juga yang aku lihat nampak dalam pandangan mata bathin bermacam-macam kilatan cahaya datang silih berganti.

Setelah itu, dengan hilangnya cahaya yang berwarna-warni, tiba-tiba aku seperti berada ditengah lautan. Tubuhku terasa terombang-ambing beberapa saat lamanya. Lalu aku tiba-tiba seakan telah berada di sebuah Kota yang cukup ramai sekali, namun aku tidak tahu Kota itu dimana. Yang cukup membuatku takjub adalah aku seperti bisa melihat seluruh penjuru Kota tersebut, sungguh pengalaman yang sulit aku lupakan.

Kemudian melalui HP selanjutnya aku dibimbing lagi oleh Mas Adi untuk praktek latihan Terawangan. Pada saat awal latihan, ketika itu aku disuruh untuk melihat telapak tangan Mas Adi dari jarak jauh dengan mata terpejam.

Pada saat aku sedang memfokuskan diri dan berniat menerawang telapak tangan Mas Adi, baru beberapa detik aku lihat, tiba-tiba dari telapak tangan Mas Adi keluar sebuah sinar yang sangat terang sekali dan menyilaukan, ketika aku pandangi terus raasanya mata ini tak sanggup lagi untuk melihatnya, karena begitu terang dan silau.

Selanjutnya aku mencoaba untuk menerawang sebuah tempat yang cukup angker yang berada di daerah Kalimantan Timur, yaitu sebuah Gunung yang bernama Gunung Habang. Pada saat aku coba Terawang tempat itu, terlihat digunung itu bnayak sekali makhluk ghaib yang ada disana, yang aku lihat para makhluk ghaib itu beraktivitas seperti manusia biasa pada umunya. Namun anehnya ketika aku coba sapa mereka, kelihatan mereka hanya diam saja.
Dan yang membuatku terkaget-kaget adalah di Gunung Habang itu aku melihat didalamnya ada sebuah pusaka kuno berupa besi tua yang ada ukiran rajahan berbahasa Arab, bentuknya sungguh sangat indah sekali.

Inilah mungkin pengalaman singkatku setelah mengikuti Pembangkitan Energi Sejati dengan cara jarak jauh. Sungguh luar biasa keilmuan ini, karena begitu setelah dibangkitkan dari jarak jauh, seketika itu juga aku langsung bisa melakukan Terwangan jarak jauh. Terima kasih Mas Adi atas ilmu dan bimbinganya, semoga keilmuan ini bisa aku manfaatkan untuk membantu sesama.

Bagi anda yang tertarik mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati, silahkan Klik PENDAFTARAN
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Abdul Hadi (Kutai Kartanegara), No HP. 082250059304"

Post a Comment