Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Qorib ( Indramayu ) No HP. 087727150693

Sebagai seorang yang terjun didunia usaha wiraswasta, memiliki kemampuan supranatural merupakan sebuah kebutuhan dan kebanggan bagi diriku, karena dengan kemampuan ini bisa kita gunakan untuk keperluan kehidupan kita.

Mengenai tentang ilmu ghaib, terus terang saja aku sangatlah awam dengan jenis keilmuan ini, Cuma ketika itu aku merasa tertarik dengan obrolan dari temanku yang menjelaskan tentang manfaat dan kegunaan dari membangkitkan potensi diri yang ada dalam diri kita sendiri.

Sesaat setelah dibangkitkan oleh Mas Adi Putra, tubuhku serasa dilingkupi oleh hawa yang sejuk dan dingin, dan terasa hembusan dingin itu membuatku menjadi tenang dan damai, pikiran terasa lepas dan plong.

Pada saat aku sedang latihan meditasi dzikir, yang aku rasakan ketika itu adalah, aku serasa melihat-lihat sebuah pemandangan disebuah tempat pegunungan yang menghijau, lalu aku lihat dipandangan mata bathin seperti melihat awan-awan putih yang berterbangan.

Selanjutnya ketika sedang meditasi dzikir, aku juga serasa berada di suatu tempat bangunan berupa kerajaan tempo dulu. Lalu aku juga ketika sedang meditasi dzikir diperlihatkan sebuah bangunan mirip piramida di Mesir sana, bangunanya sungguh sangat indah seklai seperti dialam nyata.

Lalu pada saat aku dibimbing langsung oleh Mas Adi untuk latihan terawangan, ketika itu aku mencoba menerawang sebuah pintu air yang ada di daerah Indramayu. Pada saat aku lakukan terawang jarak jauh, tiba-tiba yang aku lihat di pintu air itu ada sosok siluman ular yang sangat besar sekali.

Dan pada saat aku latihan untuk memilih benda yang ditebak dalam hati temanku, ternyata aku bisa menebak pilihan benda yang dipilih oleh temanku itu, sungguh terkadang aku merasa aneh setelah merasakan ikut pembangkitan energi sejati di KTP, yang kadang daya kemampuanku diluar nalar manusia biasa.



Bagi anda yang tertarik untuk mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati, silhkan klik PENDAFTARAN

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Qorib ( Indramayu ) No HP. 087727150693 "

Post a Comment