Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Nurudin (Surabaya) No HP. 081249446550


Assalamu’alaikum, Wr. Wb.
Berikut ini sebuah pengalaman serta kesaksian singkat saya setelah mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati di Komunitas Tembus Pandang yang dibimbing langsung oleh Mas Adi Putra.

Pada saat awal-awal setelah proses pembangkitan yang aku rasakan dalam diri adalah adanya ketenangan yang luar biasa sekali. Dan ketika sedang meditasi dzikir ayang aku rasakan adalah banyak sekali gambaran-gambaran tempat dalam pandangan mata bathin.

Pengalaman sewaktu aku melakukan Terwangan adalah, ketika itu aku mencoba menerawang sebuah tempat atau rumah angker yang berada di Surabaya. Pada saat mata mulai aku pejamkan tiba-tiba seakan aku berada didepan rumah angker tersebut.

Hal yang paling membuatku heran adalah ketika berada didepan rumah angker, ada suatu keberanian dan kekuatan yang mendorongku untuk masuk kedalam rumah tersebut. Ketika aku coba masuk, aku perhatikan satu persatu ruangan yang ada didalamnya, namun yang aku lihat sepertinya tidak ada makhluk ghaib yang bersemayam dirumag angker itu.

Kemudian ketika itu aku mencoba menerawang sebuah jembatan yang berada di jalur jalan raya Pantura. Pada saat aku coba terawang, nampak jembatan tersebut rangka konstruksi keatasnya menggunakan kerangka baja, lalu ketika aku perhatikan disekitarnya nampak banyak berdiri pohon-pohon rerimbunan seperti pohon jati dan ternyata pandangan dalam mata bathinku sama dengan kenyataan yang sebenarnya.

Lalu berikutnya aku mencoba menerawang temanku yang sedang berada di Kota Surabaya. Pada saat aku coba terawang, ternyata temanku itu sedang tertidur pulas dan dia memakai baju bawa merah dan celana olahraga training warna biru.

Itulah sekilas pengalaman singkatku setelah mengikuti pelatihan pembangkitan energi sejati di komunitas tembus pandang yang berada di Indramayu. Semoga keilmuan yang telah aku pelajari ini bisa membawa manfaat untuk diriku dan dapat aku gunakan untuk kepentingan umat.

bagi yang berminat mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati, Silahkan Klik PENDAFTARAN
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Nurudin (Surabaya) No HP. 081249446550"

Post a Comment