Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Subhan ( Cibinong) No HP. 081280396207

Rasa keingintahuan diriku mengenai dunia ghaib yang tidak kasat mata telah mendorongku untuk belajar tentang ilmu alam ghaib. Dan secara kebetulan ketika aku sedang browsing di internet, aku dapatkan situs atau website dari Komunitas Tembus Pandang yang ada di wilayah Indramayu.

Singkat cerita akhirnya berangkatlah diriku dari Bogor untuk sowan atau silaturahmi ke Basecamp Komunitas Tembus Pandang. Dan tepat sebelum waktu shalat maghrib aku sudah tiba di Indramayu atau Basecamp KTP yang ternyata tempatnya sangat sederhana.

Pada saat setelah aku dibangkitkan oleh Mas Adi Putra, terasa tubuhku seperti dialiri oleh sebuah strum listrik dengan kekuatan yang sangat kecil dan seperti menjalar keseluruh tubuh. Selanjutnya tubuhku juga seperti terasa ada hawa yang dingin dan sejuk.

Berikutnya, pengalaman diriku ketika sedang latihan meditasi dzikir adalah, pertama-tama aku seperti melihat titik cahaya yang semakin lama cahaya itu semakin membesar dan terang sekali. Lalu setelah itu tampak dalam pandangan mata bathin, aku seperti melihat sebuah lorong atau pusaran yang berwarna putih.

Ketika itu aku niatkan saja untuk masuk kedalam pusaran lorong tersebut. Dan setelah aku mulai masuk dan mengikuti, tiba-tiba selepas itu aku seperti melihat sebuah pemandangan perkampungan dengan deretan rumah-rumah pendiduk. Lalu aku juga merasakan berada pada suatu tempat yang sangat luas sekali seperti sebuah padang pasir yang terhampar luas.

Tahap selanjutnya pada malam itu juga oleh Mas Adi Putra aku dibimbing untuk melakukan praktek kemampuan terawangan. Pertama sekali aku mencoba untuk menerawang sebuah tempat yang cukup angker didaerah Bogor, yaitu sebuah Jembatan yang disampingnya terdapat tebing.

Pada saat aku sedang terawang dari jarak jauh, tiba-tiba yang terlihat dalam pandangan mata bathin, di Jembatan tersebut nampak ada sosok wanita berambut panjang dengan memakai pakaian pakaian putih dan sosok tersebut mirip seperti kuntilanak.

Aku lihat di jembatan tersebut nampak terdapat bermacam-macam sosok makhluk ghaib dengan bentuk tubuh dan wajah yang amat menyeramkan. Lalu aku juga melihat di Jembatan tersebut seperti ada sosok makhluk ghaib yang ukuiran tubuhnya tinggi besar.

Inilah mungkin sekelumit tentang kesaksian serta pengalaman diriku setelah mengikuti pelatihan pembangkitan energi sejati. Sungguh aku tidak sangka, ternyata di Komunitas Tembus Pandang, untuk membuka mata bathin dan melihat makhluk ghaib tidak perlu waktu yang lama dan tidak perlu pakai cara – cara klenik dan tidak masuk akal. Setelah dibangkitkan saat itu juga langsung dipraktekan untuk melakukan terawangan dan melihat makhluk ghaib.

Untuk Informasi dan Pendaftaran silahkan KLIK DISINI

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Subhan ( Cibinong) No HP. 081280396207"

Post a Comment