Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Agung (Indramayu) No HP. 0895357711977

Semenjak masih muda diriku termasuk orang yang gemar dan hoby mengikuti hal-hal ghaib, dan semenjak itu pula aku sering belajar keilmuan ghaib dari beberapa orang pintar, namun yang aku rasakan adalah aku seperti disuruh belajar ilmu ghaib sendiri tanpa adanya bimbingan dari orang yang mengajari diriku.

Pada saat aku sedang baca-baca di facebook, tiba-tiba aku sebuah status dari Mas Adi Putra dan setelah aku baca-baca statusnya dan aku kunjungi websitenya, ternyata isinya begitu meyakinkan dan didalamnya banyak sekali cerita kesaksian dari para alumni dengan disertai no hp.

Karena kebetulan jarak dari rumahku tidak terlalu jauh dan masih satu wilayah Kabupaten, akhirnya aku memutuskan untuk bersilaturahmi langsung ke Basecamp Komunitas Tembus Pandang yang berada di Desa Kertanegara blok 17 Kecamatan Haurgeulis Kabupaten Indramayu. Karena beberapa kesibukan, aku putuskan untuk silaturahmi ke Basecamp KTP siang hari.

Pada saat setelah proses pemabngkitan selesai, selanjutnya oleh Mas Adi Putra aku langsung disuruh untuk praktek latihan Meditasi Dzikir. Pada saat sedang latihan Meditasi Dzikir ini, yang aku rasakan adalah dalam keadaan mata terpejam aku seperti melihat sebuah cahaya berwarna putih terang serta cahaya warna biru.

Lalu setelah itu berikutnyaadalah aku disuruh untuk melakukan praktek latihan Terawangan yang langsung dibimbing oleh Mas Adi. Pada saat awal pertama melakukan Terawangan, ketika itu aku disuruh untuk melihat telapak tangan dari Mas Adi. Pada saat aku mulai niatkan menerawang, tiba-tiba yang aku lihat adalah ditelapak tangan Mas Adi keluar sebuah sinar berwarna biru muda.

Berikutnya adalah aku mencoba untuk menerawang sebuah kebon kosong yang berada dibelakang rumahku yang konon sering terlihat ada penampakan. Pada saat aku mulai heningkan rasa dan cipta karsa, nampak dalam pandangan mata bathinku terlihat dibelakng rumah ada sosok wanita berambut panjang dengan memakai pakaian serba putih sedang berdiri, mirip sosok Kuntilanak.

Selanjutnya aku mencoba lagi praktek Terwangan untuk melihat makhluk ghaib yang berada disebuah Jalan Tanjakan Di Indramayu. Pada saat aku mulai terawang, yang aku lihat ditanjakan tersebut namapak ada sosok siluman buaya.

Dan yang paling membuatku penasaran adalah ketika aku coba praktek menerawang teman dekatku yang berada di Indramayu. Pada saat itu ketika aku coba Terawang, temanku itu sedang berdiri dan memakai baju berwarna merah. Oleh Mas Adi Putra aku disuruh untuk menanyakan kepada temanku itu apakah benar dan sesuai dengan hasil Terwangan. Namun ketika aku sms, temanku belum membalas dari smsku.

Itulah mungin sekilas dan sekelumit pengalaman dan kesaksian diriku setelah mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati di Komunitas Tembus Pandang, yang ternyata hasilnya langsung bisa dibuktika dan dipraktekan langsung. Terima kasih kepada segenap pengurus KTP semoga keilmuan ini bisa bermanfaat dan tetap barokah.

Untuk Informasi dan Pendaftaran silahkan Klik PENDAFTARAN
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Agung (Indramayu) No HP. 0895357711977"

Post a Comment