Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang Ade (Sukabumi) No HP. 081299036461

TEMBUS PANDANG - Sekitar hampir sebulan yang lalu sebetulnya aku ingin sekali bersilaturahmi ke Basecamp Komunitas Tembus Pandang yang berada di Indramayu. Tapi karena kesibukan dan ada urusan keluarga, niatku itu menjadi terhambat. Dan beruntung sekali diawal bulan februari ini aku bisa bersilaturahmi dan berjumpa dengan Mas Adi Putra.

Singkat cerita setelah melalui proses pembangkitan di Basecamp, malam itu juga aku langsung digembleng dan diwedar oleh Mas Adi. Pengalaman pada saat latihan Meditasi Dzikir, yang aku lihat dalam pandangan mata bathin adalah aku seperti melihat cahaya berwarna putih, lalu ada juga cahaya berwarna biru yang mengitari warna putih.

Selanjutnya malam itu juga aku dibimbing oleh Mas Adi untuk melakukan kemampuan Terawangan. Ketika itu untuk pertama kali aku mencoba menerawang sebuah tempat angker berupa Jembatan yang ada di daerah Sukabumi.

Pada saat aku mulai terawang, tiba-tiba nampak di Jembatan itu banyak sekali sosok makhluk ghaib yang rupanya sungguh sangat menyeramkan danmengerikan. Dan aku lihat juga ditempat itu banyak seklai berserakan tulang-tulang manusia. Lalu aku juga melihat seperti ada sosok makhluk ghaib yang sedang terbang melayang.

Kemudian aku juga mencoba untuk menerawang sebuah tempat yang dikenal cukup wingit di daerah Sukabumi, yaitu Ciraden. Ketika aku mulai memfokuskan hati serta pikiran, tiba-tiba nampak ditempat tersebut ada seekor ular naga yang sangat besar sekali dan dikepala ular tersebut nampak ada seperti mahkota yang terbuat dari emas.

Latihan Terawangan berikutnya adalah menerawang atau mendeteksi sebuah kebon kosong disebuah bukit pegunungan. Ketika aku lihat dan terawang dari jarak jauh, ditempat itu nampak ada sosok laki-laki dengan umurparuh baya sedang berdiri dan memakai baju batik ala Jawa. Dan aku lihat juga dikebun kosong itu seperti ada suatu perkampungan rumah-rumah.

Itulah mungkin sepenggal pengalaman diriku setelah menimba ilmu di Komunitas Tembus Pandang dengan mengikuti Pembangkitan Energi Sejati. Semoga keilmuan ini bisa bermanfaat untuk diri pribadi dan untuk menolong orang lain. Terima kasih kepada Mas Adi Putra beserta para pengasuh KTP, kapan-kapan aku akan bersilaturahmi kembali ke Basecamp.

Bagi anda yang tertarik untuk mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati, silahkan Klik PENDAFTARAN
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang Ade (Sukabumi) No HP. 081299036461 "

Post a Comment