Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Rakhmat ( Indramayu ), No HP. 082320974940

TEMBUSPANDANG - Sejak masih usia muda atau bujangan, sebetulnya aku sudah sering kai belajar atau mengikuti gemblengan pelatihan imu ghaib. Berbagai ritual dari mulai yang namanya puasa, rendalah m di sungai, miim air rajahan, telan gotri bahkan memasukan Khodam kedalam tubuh sering aku coba dan lakukan, namun yang aku rasakan adalah sepertinya keilmuan tersebut bukan semakin mejadi kehidupanku jadi baik, maah membuat diriku seperti tidak stabi dalam mengarungi kehidupan.

Amat bersyukur akhirnya melaui perantara seorang teman, aku  dikenakan dengan Mas Adi Putra, pembimbing dari Komunitas Tembus Pandang. Maka setelah menunggu beberapa hari akhirnya aku langsung bergabung dengan KTP dan mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati.

Pada saat setelah aku dibangkitkan oleh Mas Adi, tiba-tiba pada saat sedang praktek latihan gerak rasa, tiba-tiba kedua tangaku bisa bergerak dengan sendirinya. Lalu aku ikuti saja gerakan tersebut dan gerakan yang aku lakukan itu sepertinya beraturan dan aku sendiri tidak bisa menolaknya.

Kemudian, pada saat aku sedang latihan Meditasi Dzkir, dalam keadaan mata terp ejam aku seperti meihat sebuah cahaya warna putih. Mua-mula cahaya itu keci amun lama-lama cahaya itu berubah menjadi besar. Dalam cahaya tersebut yang aku lihat bercampur dengan warna biru dan cahaya tersebut seperti membentuk sebuah lorong dan berputar-putar.

Dan ketika itu aku serasa masuk kedaam lorong cahaya tersebut dan aku serasa berjalan mengikuti terowongan itu. Ketika sedang berjalan dilorog cahaya tersebut tiba-tiba aku seperti melihat sosok nenek-nenek yang memakai tongkat sedang berjalan.

Lalu pada sesi acara paraktek Terawangan dan mendeteksi makhluk ghaib, ketika itu aku mencoba menerawag sebuah kebu kosong yang berada dibelakng rumahku. Pda saat sedang aku terawang tiba-tiba dalam pandangan mata bathin muncu sosok wanita berambut panjang dan berpakaian putih sedang berada ditengah-tengah sebuah kolam ikan.

Selanjutnya aku coba telusuri agi tempat tersebut, dan tiba-tiba ketika aku lihat sebuah poho asem, dibawahya nampak ada sosok makhluk ghaib berwujud perempuan yang sudah tua renta dengan penampaka mukanya yang hancur semua, pokoknya sangat mengerikan sekali tampangnya.

Kemudian oleh Mas Adi Putra kembali aku disuruh untuk menerawang teman dekatku, maksud aku menerawang teman ii adalah utuk mengetahui posisi temanku tersebut sedang apa. Ketika aku coba terawang, tiba-tiba aku lihat temanku tersebut sedang telanjang alias tidak pakai baju dan sedang dalam posisi tertidur.

Itulah mungkin sekilas tentang pengalaman serta kesaksian diriku setelah mengikuti Pelatihan Pembagkitan Energi Sejati untuk membuka mata bathin. Sungguh aku tidak percaya dan merasa terkagum-kagum dengan peathan di KTP ini, tapa menuggu waktu lama dan tanpa melakukan ritual-ritual nyeleneh dan memberatkan, diriku langsung mempunyai kemampuan seperti layaknya Paranormal.

Terima kasih Mas Adi Putra atas segala bimbingan dan keilmuanya, semoga degan wasilah keilmuan ini akan semakin mendekatkan diriku kepada Allah SWT. Dan smoga keilmuan ini bisa bermanfaat baik untuk pribadi dan orang lain.

Bagi ada yang tertarik untuk mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati, silahkan Klik PENDAFTARAN


loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Rakhmat ( Indramayu ), No HP. 082320974940"

Post a Comment