Kesaskian Murid Komunitas Tembus Pandang, Suhadi (Indramayu), No HP. 082310977411

TEMBUS PANDANG - Boleh dibilang, aku merupakan termasuk orang yang yang sangat awam sekali dengan yang namanya dunia ghaib atau ilmu supranatural. Karena dalam seumur hidupku aku belum sama sekali belajar atau mempelajari keilmuan ghaib.

Waktu itu kebetulan aku mempunyai teman yang memang sangat hoby sekali dengan hal ilmu ghaib, dari ajakan temanku inilah akhirnya aku tertarik dengan komunitas tembus pandang karena yang diajarkan disana adalah teknik untuk membangkitkan potensi diri dan juga membangkitkan kekuatan mata bathin.

Akhirnya bersama-sama dengan temanku, kami meluncur ke Basecamp komunitas tembus pandang yang ada di Desa Kertanegara Kecamatan Haurgeulis Kabupaten Indramayu. Dan disana ternyata basecampnya sangatlah sederhana dan tidak menampakan suatu perguruan atau padepokan.

Singkat cerita, pada saat proses pembangkitan yang dilakukan oleh Master Pembimbing Adi Putra, yang akurasakan adalah ditangan dan diseluruh tubuh terasa seperti ada getaran-betaran setrum listrik kecil. Getaran itu terasa sekali mengalir danmenyebar ke tubuh.

Berikutnya oleh Mas Adi aku langsung disuruh untuk melakukan latihan gerak rasa. Pada saat sedang latihan gerak rasa ini, aku merasa terkaget-kaget karena tiba-tiba kedua tanganku seperti bergetar dan bergerak-gerak dengan sendirinya.

Kemudian setelah selesai melakukan latihan gerak rasa, aku langsung latihan meditasi dzikir. Pada saat sedang meditasi dzikir ini tiba-tiba aku seperti melihat sebuah cahaya dan kemudian setelah itu aku seperti mengelilingi sebuah pemandangan yang cukup indah seklai, seperti hutan, perkebunan, pegunungan dan suatu perkampungan.

Selesai melakukan latihan gerak rasa danmeditasi dzikir, selanjutnya oleh Mas Adi aku dibimbing untuk melakukan kemampuan terawangan. Pertama kali latihan menerawang, oleh Mas Adi aku disuruh untuk melihat telapak tangan beliau. Pada saat aku coba terawang, aku lihat ditelapak tangan Mas Adi seperti muncul sebuah cahaya berwarna putih yang sangat menyilaukan sekali.

Lalu berikutnya aku mencoba menerawang sebuah bangunan pabrik bekas penggilingan padi. Ketika aku terawang tempat itu ternyata diatapnya ada sosok kuntilanak sedang duduk, lalu ada juga sosok tuyul yang sedang berlarian.

Pengalaman praktek terawangan lainya adalah aku menerawang sebuah jembatan angker, pada saat aku lihat dengan kekuatan ilmu terawangan, dibawah jembatan itu ada sosok siluman ular yang sangat besar sekali, sebesar pohon kelapa. Lalu ada juga sosok kakek-kakek tua sedang berdiri dengan mengenakan pakaian kerajaan.

Itulah mungkin sekelumit tentang pengalaman serta kesaksian diriku setelah mengikuti pelatihan pembangkitan energi sejati di komunitas tembsu pandang. Dalam hati aku juga merasa heran, dengan waktu yang begitu singkat dan cepat, kini diriku langsung memiliki kemampuan terawangan untuk melihat makhluk ghaib.

Terima kasih Mas Adi atas segala kemurahanya yang telah membangkitkan kemampuan yang ada dalam diriku, semoga keilmuan ini bisa bermanfaat bagi diriku dan orang lain.

Bagi anda yang tertarik mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati, silahkan Klik PENDAFTARAN
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaskian Murid Komunitas Tembus Pandang, Suhadi (Indramayu), No HP. 082310977411"

Post a Comment