Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Margi Laras, No HP. 081325010321

Setelah menanti sekian lama akhirnya syukur alhamdulillah, aku bisa bergabung dengan keluarga besar Komunitas Tembus Pandang yang berada di Kabupaten Indramayu. Cuma karena kendala jarak, akhirnya ketika itu aku memutuskan untuk mengikuti Pembangkitan Energi Sejati atau Ilmu Tembus Pandang dengan metode jarak jauh.

Pada saat setelah dibangkitkan, ketika itu aku langsung melakukan latihan Gerak Rasa. Pada saat sedang Gerak Rasa tiba-tiba kedua tanganku bisa bergerak dengan sendirinya. Lalu dengan tiba-tiba tangan terasa muter-muter dengan cepat, karena muternya begitu cepat akhirnya aku akhiri latihan Gerak Rasa.

Lalu berikutnya oleh Mas Adi aku langsung disuruh untuk latihan Meditasi Dzikir, pada saat sedang meditasi dzikir, tiba-tiba yang aku lihat bukan kabut atau asap, tapi sosok makhluk ghaib yang tubuhnya berwarna merah dan ketika aku coba lihat wajahnya, sosok tersebut didahinya seperti ada tanduknya menjulang keatas, mungkin ini yang dinamakan makhluk Jin.

Setelah itu terlihat dalam pandangan mata bathin, sebuah pemandangan pantai yang sangat indah sekali. Yang aku lihat hamparan pantai itu sangat luas sekali dan sejauh mata memandang, sekan lautan pantai itu seperti tidak bertepi. Seumur-umur baru kali ini aku melihat pemandangan pantai yang sangat indah menawan.

Lalu selanjutnya pengalaman pada saat Meditasi Dzikir adalah, aku diperlihatkan sebuah pemandangan alam pegunungan yang aku sendiri tidak tahu, dimana tempat itu. Yang aku lihat dalam mata bathin, pegunungan itu yang terlihat jelas hanya puncaknya saja dan jika aku perhatikan sepertinya gunung tersebut sudah tidak aktif lagi.

Pengalaman lainya adalah ketika sedang Meditasi Dzikir, tiba-tiba dihadapanku muncul sosok pocong yang mukanya amat menyeramkan seklai. Bentuk mukanya sudah tidak beraturan seklali persis seperti orang habis ditabrak kereta api, sampai-sampai setelah selesai Meditasi Dzikir, tubuhku masih terasa merinding. Lalu aku juga melihat dalam keadaan mata masih terpejam, dihadapanku ada sosok makhluk yang bersayap dan ketika aku lihat sosok itu langsung terbang keatas.

Berikutnya oleh Mas Adi Putra, aku dibimbing untuk menerawang sebuah tempat yang ditenggarai ada makhluk ghaibnya, kebetulan ketika itu informasi dari temanku bahwa tempat kerjanya sering muncul penampakan makhluk ghaib.

Ketika aku coba Terawang dari jarak jauh, dengan fokus menyatukan hati dan pikiran menjadi satu, tiba-tiba aku melihat ditempat kerja temanku itu ada sosok wanita berambut panjang Cuma kepalanya ditekuk kebawah. Ketika aku coba hampiri dan aku lihat lebih dekat, betapa merindingnya aku ternyata muka wanita tersebut hancur dan terlihat sedang menangis, yang cukup aneh adalah ternyata air matanya yang keluar adalah darah, lalu aku buru-buru tutup saja menerawangnya.

Dan setelah mengikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang atau Energi Sejati, kini aku jadi tahu makhluk ghaib yang berada di dalam Rumahku dan yang berada disekelilingnya. Terima kasih Mas Adi atas segala bimbinganya, semoga keilmuan ini bisa bermanfaat dan barokah untuk kehidupanku, serta bisa aku amalkan untuk membantu sesama, semoga Komunitas Tembus Pandang tetap jaya dan tak akan habis dimakan waktu.

Untuk informasi dan Pendaftaran silahkan bisa Klik PENDAFTARAN


loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Margi Laras, No HP. 081325010321"

Post a Comment