Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang Arif (Jakarta), No HP. 085774643031

TEMBUS PANDANG - Ini merupakan sebuah kesaksian singkatku setelah mengikuti pelatihan pembangkitan energi sejati atau ilmu tembus pandang. Walaupun terbilang sebagai seorang penakut dengan yang namanya makhluk ghaib namun kecintaanku dengan ilmu ghaib tidak menyurutkan niatku untuk berburu ilmu ghaib. Satu yang aku inginkan semenjak dulu, aku ingin membangkitkan potensi kekuatan daya bathin yang ada didalam tubuhku sendiri.

Berikut kesaksian serta pengalaman singkatku setelah bergabung dengan keluarga besar komunitas tembus pandang yang ada di Indramayu. Pada saat pertama kali dibangkitkan oleh Mas Adi, sangat terasa sekali seperti dari tangan menjalar sebuah energi yang jika aku rasakan energi itu seperti sengatan setruman kecil. Setruman listrik tersebut seperti menjalar dan menyebar keseluruh tubuh dari mulai dada, lalu merembet ke kening dan kekepala.

Ketika latihan meditasi dzikir, yang aku rasakan ketika itu adalah dalam keadaan mata terpejam aku seperti melihat sebuah cahaya yang sangat terang sekali. Lalu aku juga seperti melihat sebuah gulungan kabut yang bergulung-gulung dan melayang diatas awan.

Ketika oleh Mas Adi disuruh untuk mempraktekan latihan terawangan, ketika itu aku niatkan untuk melihat sebuah jembatan yang berada diperbatasan antara Kabupaten Indramayu dan Subang. Ketika aku mulai terawang tempat tersebut, susngguh aneh pandangan mata bathinku seperti terturup oleh sebuah kabut putih, sepertinya kabut itu menghalangi pandangan mata bathinku.

Kemudian selanjutnya aku coba untuk menerawang Rumahku sendiri yang berada di Jakarta. ketika sedang fokus menerawang, ayang aku lihat didalam Rumahku nampak ada sebilah Keris dengan ukuran panjang sekitar 30 cm dan keris tersebut berwarna kuning keemasan.

Lalu aku oleh Mas Adi disuruh untuk menerawang sebuah Gedung Walet yang berada di depan Basacamp KTP. Pada saat aku mulai terawang dan menyatukan hati serta pikiran ke Gedung Walet tersebut, tiba-tiba aku terkaget-kaget, karena yang aku lihat didalam Gedung tersebut banyak sekali sosok pocong yang wajahnya sangat mengerikan dan seram, seumur-umur baru kali ini aku melihat sosok makhuk ghaib walaupun dengan mata bathin.

Pengalaman lainya adalah ketika itu aku mencoba untuk menerawang keadaan istriku dirumah. Pada saat aku sedang terawang, dalam pandangan mata bathin, aku melihat istriku sedang dalam keadaan tidur dan yang aku lihat istriku tersebut sedang mengenakan pakaian batik berwarna hitam.

Itulah mungkin sekilas pengalaman dan kesaksianku setelah mengikuti pelatihan pembangkitan energi sejati. Jujur sebelumnya au adalah termasuk orang yang sangat penakut dengan penampakan makhluk ghaib, namun ketika sudah merasakan melihat sosok makhluk ghaib, rasa takut itu sepertinya hilang dan biasa-biasa saja. Kepada Mas Adi Putra, aku selalu mohon bimbinganya dan arahanya agar kemampuanku terus bertambah dan meningkat.

Untuk Informasi Dan Pendaftaran silahkan KLIK DISINI 
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang Arif (Jakarta), No HP. 085774643031"

Post a Comment