Kesaksian Peserta Pembangkitan, Berman (Subang), No HP. 085798010384

TEMBUS PANDANG - Ini merupakan sebuah kesaksian serta pengalaman singkatku setelah mengikuti pelatihan pembangkitan energi sejati atau ilmu tembus pandang. Setelah menunggu beberapa lama, akhirnya aku bisa juga sowan ke Basecamp komunitas tembus pandang yang berada di wilayah Indramayu. Berikut pengalamanku setelah bergabung dengan keluarga besar KTP.

Pada saat diriku dibangkitkan oleh Mas Adi Putra ketika itu, tiba-tiba yang aku rasakan adalah tubuhku seperti bergetar. Getaran itu yang aku rasakan adalah seperti sebuah setrum listrik kecil dan menjalar keseluruh tubuh, dari ujung kaki sampai ujung kepala. Terus terang saja baru pertama kali diriku merasakan sensansi yang luar biasa seperti ini.

Lalu pada saat aku disuruh oleh Mas Adi untuk melakukan praktek latihan meditasi dzikir, yang aku rasakan ketika itu adalah dalam pandangan mata terpejam, aku seperti melihat banyak sekali kilauan cahaya, ada yang berwarna terang, hijau dan biru serta kuning, Cuma yang paling dominan adalah cahaya warna putih atau terang.

Setelah selesai praktek latihan meditasi dzikir, berikutnya oleh Mas Adi aku langsung dibimbing utnuk melakukan terawangan. Pada saat pertama kali aku menerawang, ketika itu aku disuruh untuk menerawang sebuah gedung walet kosong yang jaraknya tidak jauh dari basacamp KTP.

Pada saat aku mulai terawang dan memusatkan hati dan pikiran melihat makhluk ghaib yang ada di gedung walet tersebut. Tiba-tiba aku melihat didalam gedung walet itu seperti ada sosok makhluk dengan perawakan tinggi besar, mirip seperti genderuwo. Matanya besar dan berwarna merah serta dimulutnya terdapat gigi taring yang panjang. Ketika itu secara tiba-tiba makhluk tersebut minta sebatang rokok gudang garam merah kepadaku, tapi ketika itu aku menolaknya.

Berikutnya oleh Mas Adi, aku disuruh untuk untuk mendeteksi keberadaan makhluk ghaib yang berada disekitar Basecamp. Pada saat aku niatkan dalam hati, tiba-tiba aku melihat ada beberapa sosok kuntilanak yang berada disekeliling Basacamp, entah mengapa ketika itu aku seperti langsung sangat peka sekali.

Penasaran dengan kemampuan yang aku dapatkan secara instan tersebut, selanjutnya aku mencoba untuk menerawang tempat rumah tinggalku. Ketika aku mulai terawang dengan kekuatan mata bathin, betapa kagetnya aku, ternyata didalam rumahku yang aku lihat banyak sekali makhluk ghaibnya.

Mungkin itulah sekelumit pengalman diriku setelah mengikuti pelatiuhan pembangkitan ilmu tembus pandang atau energi sejati. Mudah-mudahan kemampuan yang telah aku dapatkan di KTP ini bisa bermanfaat untuk diri pribadi dan keluargaku. Kepada Mas Adi Putra aku ucapkan beribu terima kasih atas segala kemurahan hatinya, semoga komunitas tembus pandang semakin berjaya dan bermanfaat bagi umat.

Untuk Informasi dan Pendaftaran, silahkan Klik PENDAFTARAN
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan, Berman (Subang), No HP. 085798010384"

Post a Comment