Kesaksian Peserta Pembangkitan, Gunawan ( Pandeglang ), No HP. 082173783759

TEMBUS PANDANG - Terusterang saja, diriku memang seorang yang semenjak masih usia muda senang dan hoby dengan dunia ilmu ghaib atau dunia supranatural. Namun, walau diriku hoby ilmu ghaib, namun aku tidak menyukai yang namanya benda-benda pusaka dan berbagai macam ilmu Khodam. Aku hanya menginginkan sebuah keilmuan yang murni dan bebas dari kekuatan khodam.

Dan tanpa disangka serta diduga, pada suatu waktu, aku mendapatkan informasi dari salah seorang teman dekatku yang berada di Jakarta, katanya jika mau mempelajari ilmu ghaib tanpa embel-embel menggunakan Jin atau Khodam, datang dan berguru saja ke Basecamp Komunitas Tembus Pandang yang ada di Indramayu dan dibawah bimbingan Mas Adi Putra.

Dan akhirnya setelah menunggu beberapa lamanya karena kesibukan aktivitas kerja, akhirnya aku bisa menyambangi markas besar Basecamp KTP yang ada di Desa Kertanegara Kecamatan Haurgeulis Kabupaten Indramayu. Dan alhamdulillah disana aku langsung bertemu dengan Mas Adi Putra, pembimbing di Komunitas Tembus Pandang.

Setelah berbincang banyak dengan Mas Adi beserta para murid-muridnya yang ada di Basecamp, malam itu juga aku langsung mengikuti proses pembangkitan energi sejati, suatu teknik keilmuan untuk membangkitkan Potensi Kekuatan yang ada dalam diri manusia.

Pada saat proses pembangkitan yang dibimbing oleh Mas Adi Putra, yang aku rasakan ketika itu adalah aku merasa seperti ada suatu energi yang masuk melalui telapak tanganku. Kemudian energi yang mirip dengan setrum listrik tersebut menjalar keseluruh tubuhku dan menyebar. Ketika masih dalam proses pembangkitan, tiba-tiba aku seperti berada didalam rumahku dan melihat beberapa benda pusaka didalam rumah.

Kemudian setelah itu oleh Mas Adi aku langsung melakukan latihan Meditasi Dzikir, pada saat aku sedang asyik meditasi, aku seperti sedang berjalan dan menelusuri sebuah tempat, yang kalau aku perhatikan tempat tersebut mirip sebuah Kerajaan pada zaman dahulu. Bangunan Kerajaan yang aku lihat terdapat banyak sekali ornamen-ornamen ukiran dan seni pahatan.

Kemudian setelah itu, tiba-tiba aku seperti dibawa kesuatu tempat alam yang sangat indah sekali, berupa alam laut pantai yang terhampar luas. Lalu aku juga serasa menelusuri panorama alam pegunungan yang menghijau, namun aku sendiri tidak mengenal tempat-tempat yang aku kunjungi tersebut.

Pada saat aku praktek kemampuan Ilmu Terawangan, ketika itu pertama kali aku niatkan untuk menerawang sebuah tempat angker berupa sebuah bukit. Ketika aku mulai lakukan terawangan, aku dapat melihat tempat tersebut, namun ketika aku perhatikan sidaerah sekitar tidak nampak makhluk ghaibnya.

Selanjutnya aku mencoba menerawang Rumah tempatku sendiri, pada saat aku coba terawang, tiba-tiba yang aku lihat diRumahku nampak ada sosok Harimau yang tubuhnya berwarna putih dan ditubuhnya seperti ada warna tutul hitam.

Kemudian oleh Mas Adi, aku kembali disuruh untuk menerawang sebuah Gedung Kosong yang ada di depan Bascamp KTP. Pada saat aku mulai fokus dan satukan hati serta pikiran, tiba-tiba didalam Gedung tersebut nampak ada sosok wanita berambut panjang namun tubuhnya seperti ular, kepalanya manusia tapi tubuhnya ular. Ketika aku terawang nampak sangat jelas sekali sosok dan rupa makhluk ghaib tersebut.

Itulah mungkin sekelumit pengalaman serta kesaksian diriku setelah mengikuti pelatihan pembangkitan energi sejati atau ilmu tembus pandang yang dibimbing langsung oleh Mas Adi Putra. Dalam hati sebetulnya aku masih ada rasa tidak percaya dengan kemampuan yang telah aku dapatkan, namun semua itu betul-betul aku rasakan dan bahkan tanpa menggunakan embel-embel Jin atau Khodam.

Terima kasih Mas Adi atas segala keilmuan serta bimbinganya, semoga ilmu ini bisa bermanfaat bagi diriku serta membawa keberkahaan dalam hidupku. Semoga Komunitas Tembus Pandang tetap dan selalu berjaya dan bermanfaat bagi umat.

Untuk Informasi dan Pendaftaran, silahkan KLIK DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan, Gunawan ( Pandeglang ), No HP. 082173783759"

Post a Comment