Kesaksian Peserta Pembangkitan, Nurhadi (Brebes), No HP. 081567666548

TEMBUS PANDANG - Ini merupakan sebuah pengalaman serta kesakisan diriku setelah mengikuti pelatihan pembangkitan energi sejati di komunitas tembus pandang. Sebetulnya hati ini sudah lama juga ingin bergabung dengan keluarga besar komunitas tembus pandang, Cuma karena beberapa kendala akhirnya baru bulan Maret ini aku bisa bergabung dan mengikuti pelatihan pembangkitan energi sejati.

Pada saat setelah aku dibangkitkan oleh Mas Adi ketika itu, aku langsung disuruh untuk latihan meditasi dzikir didalam ruangan yang gelap. Pada saat sedang melakukan meditasi dzikir, tiba-tiba aku merasakan tubuhku seperti terangkat dan melayang tinggi keatas awan. Dan ketika tubuhku terasa berada diatas awan, tiba-tiba aku seperti melihat sebuah pintu gerbang sebuah kerajaan yang sungguh sangat indah sekali.

Berikutnya oleh Mas Adi Putra aku dibimbing dan diajarkan untuk melakukan praktek Terawangan. Pada saat itu, pertama kali aku melakukan terawangan, aku niatkan untuk menerawang Batu Bleneng yang berada di sisi jalan tol Cipali Cirebon. Pada saat aku Terawang dengan menggunakan mata bathin secara jarak jauh, tiba-tiba di batu Bleneng tersebut nampak ada sosok laki-laki memakai jubah putih seperti seorang Wali, sepertinya itu sosok Jin Muslim yang tinggal disana.

Pengalaman lainya adalah, ketika itu aku mencoba menerawang Khodam Pendamping yang mengikuti kedua temanku. Ketika aku coba terawang, temanku yang satu diikuti oleh sosok seperti wali, sedangkan temanku yang satunya lagi diikuti oleh sosok wanita berambut panjang. Terus terang saja, dalam hati aku merasa tidak percaya kalau diriku langsung bisa mendeteksi khodam pendamping yang mengikuti temanku.

Ketika aku mencoba mendeteksi keberadaan makhluk ghaib yang berada disekitar Basecamp KTP, yang aku lihat adalah dipojok seperti ada sosok wanita memakai pakaian putih dan rambutnya panjang mirip seperti sosok Kuntilanak. Lalu aku juga melihat disekitar area Basecamp ada sosok kakek-kakek yang kelihatanya sedang duduk santai.

Daan hal yang paling sulit aku percaya adalah, ketika sedang meditasi dzikir, tiba-tiba aku seperti dibimbing oleh sosok yang tidak kasat mata. Sosok tersebut membimbingku bagaimana caranya untuk menerapi adiku yang sudah sangat lama sekali menderita sakit paru-paru. Sungguh suatu pengalaman spiritual yang tidak dapat aku lupakan, setelah mengikuti pelatihan pembangkitan energi sejati.

Semoga kemampuan yang telah aku dapatkan dari komunitas tembus pandang ini barokah dan bermanfaat bagi diriku serta dapat aku amalkan untuk menolong sesama yang membutuhkan. Kepada Mas Adi Putra aku ucapkan banyak terima kasih atas segala bimbinganya, semoga komunitas tembus pandang semakin berjaya sepanjang masa.

Untuk Informasi dan Pendaftaran, silahkan bisa  Klik PENDAFATRAN
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan, Nurhadi (Brebes), No HP. 081567666548"

Post a Comment