Kesaksian Peserta Pembangkitan, Pak Yayat (Kuningan), No HP. 085318532413

TEMBUS PANDANG - Aku mengenal tentang komunitas tembus pandang awalnya adalah ketika aku sedang melakukan browsing di dunia maya, dan tanpa aku sengaja tiba-tiba aku temui situs komunitas tembus pandang. Dan setelah aku baca-baca isinya ternyata sangat menarik juga, karena disana ditampilkan banyak sekali kesaksian para murid-muridnya.

Setelah aku lihat-lihat beberapa kesaksian yang ada disana, aku mencoba untuk menghubungi salah seorang murid yang kebetulan tinggal dekat dengan tempat tinggalku yaitu dari Majalengka. Setelah ngobrol beberapa kali akhirnya aku putuskan untuk sowan dan silaturahmi ke basecamp KTP yang ada di Indramayu.

Singkat cerita, pada saat sedang proses pembangkitan yang dilakukan oleh Mas Adi Putra, tiba-tiba dalam keadaan mata terpejam aku melihat dalam pandangan mata bathin, sebuah percikan cahaya berwarna-warni mirip seperti kembang api, percikan cahaya tersebut yang aku lihat seperti berputar-putar membentuk suatu lorong.

Pada saat sedang latihan meditasi dzikir untuk pertama kali, yang aku rasakan ketika itu adalah, aku seperti jalan yang sangat panjang dan disamping kanan kirinya terdapat sebuah pemandangan pesawahan yang cukup indah sekali, aku seperti menyusuri jalan tersebut.

Pada praktek latihan terawangan, ketika itu oleh Mas Adi aku disuruh untuk menerawang sebuah tempat angker yang berada di daerah Kuningan. Ketika itu aku mencoba menerawang sebuah Madrasah tempat aku mengajar yang konon terkenal sering terjadi penampakan makhluk ghaib.

Ketika aku coba terawang jarak jauh, dengan menyatukan hati serta pikiran dan disertai dengan ketenangan, tiba-tiba dalam keadaan mata terpejam, aku melihat dengan jelas sekali tempat madrasah tersebut, pada saat itu aku seperti berada didepan sekolahan dan aku hanya bisa memandang dari depan.

Kemudian, berikutnya aku mencoba untuk menerawang atau meneropong Rumahku sendiri. Pada saat aku mulai coba terawang, tiba-tiba aku seperti berada di depan Rumahku sendiri. Lalu aku mencoba masuk kedalam. Ketika aku coba masuk kedalam, aku bisa melihat aktivitas dari pada keluargaku, ada yang sedang tidur dan ada juga anaku yang sedang main Komputer.

Itulah sekelumit tentang pengalaman diriku, yang membuatku aneh adalah walau dengan jarak yang begitu jauh, namun aku seperti dapat melihat tempat yang aku niatkan untuk diterawang. Mudah-mudahan kemampuanku kedepan semakin meningkat lagi. Dan kepada Mas Adi aku ucapkan terima kasih serta mohon bimbinganya.

Untuk Informasi Dan Pelatihan, silahkan KLIK DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan, Pak Yayat (Kuningan), No HP. 085318532413"

Post a Comment