Kesaksian Peserta Pembangkitan, Toto (Subang) No HP. 085321955762

TEMBUS PANDANG - Pada Awalnya aku mengetahui tentang komunitas tembus pandang karena dikenalkan oleh teman dekatku yang ada di Subang, dan dari situlah aku akhirnya mengenal dan ikut bergabung dengan keluarga besar komunitas tembus pandang dan ikut pelatihan pembangkitan energi sejati.

Pada saat aku dibangkitkan oleh Master Pembimbing Adi Putra, yang aku rasakan ketika itu adalah seluruh tubuh terasa ada aliran hawa agak hangat. Hawa hangat tersebut yang aku rasakan sangat lembut sekali dan yang sangat terasa hawa hangat mengitari kedua tanganku.

Setelah selesai proses pembangkitan, kemudian oleh Mas Adi aku langsung dibimbing untuk mempraktekan kemampuan ilmu terawangan. Pada saat pertama kali aku melakukan terawangan, ketika itu aku mencoba menerawang puncak gunung tangkuban perahu. Pada saat aku mulai terawang, yang aku lihat dalam mata bathin, dari dalam kawah gunung itu keluar seberkas sinar berwarna biru yang sangat terang sekali.

Ketika aku coba terawang tempat lain, yaitu sebuah kebun kosong, tiba-tiba aku melihat dikebun kosong tersebut ada sosok makhluk  ghaib dengan berawakan tinngi besar mirip seperti buto ijo dengan taring giginya yang , aku panjang.

Kemudian oleh Mas Adi Putra, aku disuruh untuk mendeteksi keberadaan sosok makhluk ghaib yang berada disekitar basecamp. Pada saat aku niatkan untuk mendeteksi dengan kekuatan mata bathin, tiba-tiba aku seperti melihat sosok wanita berambut panjang yang sedang berdiri namun mukanya tertutupi oleh untaian rambutnya yang panjang.

Sebagai yang hoby dan senang dengan dunia ghaib, aku merasa tidak percaya dengan kemampuan diriku yang dengan waktu begitu singkat, aku mempunayai kemampuan untuk melakukan terawangan dan mendeteksi keberadaan makhluk ghaib. Terima kasih aku ucapkan atas kemurahan dari Mas Adi Putra yang telah memberikan bimbingan kepada diriku, semoga komunitas tembus pandang tetap berjaya selamanya.

Untuk Informasi dan Pendaftaran, silahkan Klik DISINI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan, Toto (Subang) No HP. 085321955762"

Posting Komentar