Kesaksian Peserta Pembangkitan, Warto ( Indramayu ), No HP. 0852221511XX

TEMBUS PANDANG - Tempat tinggalku sebetulnya berada di wilayah Indramayu, Cuma dalam keseharian aku selalu berada di Jakarta untuk menggeluti usaha. Sebelum bergabung dengan Komunitas Tembus Pandang terus terang saja aku sering mengikuti berbagai gemblengan dan pengisian ilmu-ilmu ghaib, seingatku sudah puluhan kali aku memahari macam-macam ilmu ghaib, Cuma sepertinya aku tidak merasakan apa-apa atau tidak ada kepuasan dalam hati.

Pada suatu hari ketika aku sedang asyik browsing didunia maya dan media sosial, tanpa sengaja aku temukan akun Mas Adi Putra, yang setelah aku baca-baca dan aku perhatikan kegiatanya sangat menarik dan terasa cocok dengan hati keinginanku. Setelah ada kesempatan pulang ke Indramayu, akhirnya aku sempatkan untuk sowan ke Basecamp Komunitas Tembus Pandang yang letaknya berada di Desa Kertanegara Kecamatan Haurgeulis Kabupaten Indramayu.

Dan setelah sekian lama aku hanya mengenal Mas Adi Putra melalui dunia maya, akhirnya aku bisa ketemu dan bertatap muka langsung dengan beliau. Ketika aku berada di Basecamp, nampak ada beberapa muridnya yang mendampingi Mas Adi Putra.

Entah beberapa lama aku ngobrol dengan Mas Adi dan diberikan wejangan serta arahan tentang ilmu ghaib serta potensi yang dimiliki oleh manusia yang ternyata jika kita mau menggalinya dan membangkitkanya, sungguh mempunyai kekeuatan yang luar biasa. Dan setelah beberapa saat lamanya, akhirnya aku disuruh untuk bersiap-siap melakukan proses pembangkitan.

Setelah proses pembangkitan, ketika itu oleh Mas Adi aku disuruh untuk melakukan Meditasi Dzikir, pada saat sedang meditasi dzikir, yang aku rasakan adalah aku seperti melihat sebuah terowongan pusaran yang sangat panjang sekali. Lalu aku juga melihat cahaya berwarna biru langit yang sangat terang sekali, padahal waktu itu aku sedang pejamkan mata dan berada dalam ruang yang gelap.

Setelah selesai melakukan latihan meditasi dzikir, oleh Mas Adi ketika itu aku langsung dissuruh untuk melakukan praktek Terawangan. Mula-mula aku mencoba untuk menerawang sebuah Punden Kebuyutan Layut yang berada di Indramayu, ketika aju terawang tempat tersebut, tiba-tiba dalam pandangan mata bathin aku melihat ditempat tersebut ada sosok manusia tapi kepalanya monyet.

Selanjutnya yang kedua aku coba untuk Terawang sebuah Danau yang berada di wilayah Indramayu Barat, ketika sedang aku Terawang, tiba-tiba aku melihat di Danau tersebut ada sosok ikan Lele yang sangat besar sekali, dalam hati aku berguman apakah ikan tersebut merupakan penjelmaan dari siluman.

Kemudian yang aku lihat di Danau tersebut adalah ada banyak sosok anak kecil yang sedang berkumpul ditengah Danau dan aku juga melihat ada sekumpulan orang yang jika aku perhatikan, kumpulan orang tersebut mirip Prajurit sebuah Kerajaan dengan pakaian khas pasukan Kerajaan tempo dulu.

Dan entah kenapa, ketika sedang duduk di Basecamp Komunitas Tembus Pandang, walaupun aku tidak niatkan untuk menerawang , tiba-tiba mata bathinku dapat melihat jika didepan Basecamp ada sosok Kuntilanak yang sedang berdiri, dan ketika aku tanyakan kepada Mas Adi, memang benar ada sosok Kuntilanak didepan dan itu penunggu tempat disitu.

Puji syukur aku panjatkan kehadirat Allah SWT, karena berkat bimbinganya kini aku dapat melakukan Terawangan dan bisa mengetahui keberadaan makhluk ghaib pada sutau tempat. Tentunya kedepan aku selalu mengharapkan segala arahan dan bimbinganya. Dan semoga keilmuan ini bisa bermanfaat untuk kehidupan diriku dan dapat aku amalkan untuk membantu sesama.

Untuk Informasi dan Pendaftaran, silahkan Klik PENDAFTARAN


loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan, Warto ( Indramayu ), No HP. 0852221511XX"

Post a Comment