Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Andi (Semarang) No HP. 085867751667

TEMBUS PANDANG - Sebetulnya sudah lama juga aku mempunyai keinginan untuk bergabung dengan Komunitas Tembus Pandang guna mempelajari Ilmu Tembus Pandang atau Energi Sejati, Cuma karena kesibukan serta rentang jarak yang lumayan jauh menjadi kendala diriku bergabung dengan KTP, namun alhamdulillah pada bulan April ini akhirnya aku bisa sowan langsung ke Basecamp Komunitas Tembus Pandang yang ada di Indramayu.

Singkat cerita, setelah dibangkitkan oleh Mas Adi Putra yang aku rasakan adalah ada seperti hawa dingin yang masuk kedalam telapak tanganku serta ditelapak kaki kanan yang aku rasakan seperti ada hawa sejuk yang masuk, terasa sangat dingin.

Lalu pada saat melafadzkan kunci dzikiran, yang aku rasakan adalah aku seperti melihat sebuah titik cahaya yang semakin lama semakin membesar dan berwarna putih terang, padahal ketika itu posisiku sedang memejamkan kedua mata, namun yang aku rasakan didalam ruangan Basecamp seperti sangat terang sekali.

Pengalaman sewaktu diriku sedang latihan Meditasi dzikir adalah, dalam keadaan mata terpejam aku seperti melihat sebuah pemandangan pegunungan yang sangat indah sekali dengan panorama alam yang menghijau. Setelah itu aku bagaikan dibawa ke sebuah pantai dengan lautanya yang luas dan berwarna hijau kebiruan air lautnya.

Kemudian masih dalam keadaan Meditasi Dzikir, aku sempat bertemu dengan sosok Semar Ismoyo diatas Awan putih. Lalu aku jumpai juga sebuah sosok kuda sembrani atau mirip seperti Bouroq atau kuda terbang, sungguh indah sekali sosok kuda terbang tersebut. Dan pada saat itu dalam keadaan Meditasi Dzikir, aku seperti ditemani oleh sosok laki-laki yang sedang melakukan Meditasi Dzikir juga.

Pada saat praktek latihan Ilmu Terawangan, ketika itu aku mencoba untuk menerawang sebuah bangunan Gedung Tua peninggalan zaman Belanda. Pada saat sedang aku terawang, tiba-tiba ditempat itu ada sosok Kompeni Belanda lengkap dengan pakaian tentaranya. Lalu aku juga melihat sosok wanita berambut ikal mirip none-none Belanda.

Selnjutnya oleh Mas Adi Putra, aku disuruh untuk menerawang sebuah Jembatan Angker yang ada di Indramayu. Pada saat aku sedang terawang, nampak dalam pandangan mata bathin, di Jembatan itu ada sosok anak kecil yang sedang lari-larian di Jembatan. Lalu aku juga melihat sosok perempuan berambut panjang yang sedang berdiri dipinggir Jmebatan, ketika aku coba dekati, nampak mukanya sangat mengerikan sekali.
Berikutnya aku mencoba untuk menerawang atau melihat sosok Khodam Pendamping temanku yang merupakan orang pintar juga. Pada saat aku terawang Khodam Pendampingnya, nampak disampingnya ada sosok orang tua bersorban putih dan ditangan kananya sedang memegang sebuah tongkat berwarna hitam.

Pada saat aku coba Terawang temanku yang ada disemarang, tiba-tiba dalam keadaan mata terpejam, aku bisa melihat temanku tersebut sedang bermain HP dan memakai baju kaos oblong berwarna putih.

Terima kasih atas segala bimbingan dan arahanya Mas Adi, aku merasa betul-betul terima kasih karena dalam waktu yang begitu singkat, kini mata bathinku bisa terbuka dan mampu menyingkap hal-hal yang bersifat ghaib. Semoga keilmuan ini bisa bermanfaat bagi kehidupanku serta dapat menambah keimananku kepada Allah SWT.

Untuk Informasi dan Pendaftaran silahkan KLIK DISINI


loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Andi (Semarang) No HP. 085867751667"

Post a Comment