Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang Wahyudin (Indramayu), No HP. 082317388491

Sebagai seorang anak muda yang hoby akan dunia alam ghaib, sudah sering kali aku mencoba berbagai keilmuan ghaib dari beberapa orang yang aku kenal mempunyai kemampuan spiritual, namun sepertinya aku merasa belum memuaskan hati yang selama ini aku cari.

Dan kebetulan sekitar tiga minggu yang lalu, ketika iseng-iseng main facebook, aku dapati sebuah akun milik Mas Adi Putra. Yang setelah aku buka-buka didalamnya ternyata begitu menarik dan pembelajaranya begitu sederhan dan simpel tanpa menggunakan cara-cara klenik dan kuno.

Pada saat setelah proses pembangkitan yang dilakukan langsung oleh Mas Adi Putra ketika itu, ketika sedang meditasi dzikir, yang aku rasakan adalah aku seperti melihat sebuah percikan mirip seperti kembang api, yang lama-kelamaan percikan kembang api tersebut menjadi besar dan membentuk sebuah pusaran.

Setelah proses pembangkitan selesai dilakukan, malam itu juga oleh Mas Adi Putra aku langsung dibimbing untuk melakukan kemampuan terawangan. Saat pertama kali aku mencoba menerawang sebuah tempat keramat yang berada di Desa Bantarwaru, sebuah Desa yang dekat dengan hutan jati.

Pada saat aku mulai terawang tempat keramat tersebut, tiba-tiba dalam pandangan mata bathin aku melihat ditempat keramat itu seperti ada sosok makhluk ghaib seorang putri cantik yang diatas kepalanya ada mahkotanya, namun yang membuatku aneh adalah tubuh dari putri cantik itu berbentuk ular, mungkin itu merupakan sosok dari bangsa siluman.

Kemudian selanjutnya aku mencoba untuk melihat sosok makhluk ghaib yang ada dimusolah tempatku mengajar ngaji. Pada saat aku mulai fokuskan hati dan pikiran, tiba-tiba aku melihat didepan dekat tempat imam, ada sosok kakek-kakek berjubah putih yang mirip seorang wali dari timur tengah.

Kemudian oleh Mas Adi Putra aku disuruh untuk berkomunikasi dengan sosok berjubah putih itu, setelah aku niatkan, tiba-tiba aku seperti sedang berhadapan dengan sosok aulia itu. Ketika aku coba berikan uluk salam dan langsung dijawab uluk salamku itu. Ketika itu juga aku larut dalam obrolan ghaib dengan sosok tersebut, yang membuatku aneh adalah walau jarak antara aku dengan musolah itu jauh, namun perasaan aku sedang berhadapan dengan sosok yang ada didalam musolah itu.

Ketika aku mencoba menanyakan namanya, dijawab oleh sosok itu, bahwa ia bernama Syekh Syam dan berasal dari Negeri Timur Tengah. Ia menuturkan bahwa selama ini mengikuti dirinya atau mendampingi untuk menjaga diriku, ditangan sosok tersebut aku lihat selalu membawa seuntai tasbeh.

Kemudian berikutnya adalah, aku mencoba untuk menerawang sebuah rumah teman dekatku yang berada di Indramayu, pada saat aku coba terawang tiba-tiba dalam pandangan mat bathin aku melihat rumah temanku tersebut dindingnya masih bata bata merah alias beklum dipleseter. Aku juga melihat dirumah temanku tersebut sering ada sosok makhluk ghaib yang mampir, namun hanya sementara mampirnya.

Dan yang membuatku heran adalah, ketika itu juga aku bisa melihat sosok yang sangat mirip sekali dengan diriku. Ketika itu aku seperti sedang bercermin saja, namun yang aku lihat kembaran diriku itu wajahnya begitu cerah dan memancarkan aura yang terang dan wajahnya begitu bersih seperti bulan purnama.

Aku ucapkan alhamdulillah atas segala bimbingan dari Mas Adi Putra, karena setelah proses pembangkitan, mata bathinku kini menjadi sangat peka sekali, dengan hanya niat saja, mata bathinku langsung bisa melihatnya. Sebetulnya masih banyak sekali pengalaman diriku setelah ikut pembangkitan energi sejati di komunitas tembus pandang. Semoga keilmuan serta kemampuan diriku ini bisa bermanfaat untuk umat dan semakin mendekatkan diri ini kepada Allah SWT.

Untuk Informasi dan Pendaftaran, silahkan KLIK DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang Wahyudin (Indramayu), No HP. 082317388491"

Post a Comment