Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang Agus Purnomo ( Bontang - Kalimantan ) No HP. 085247153595

Berikut ini merupakan sebuah kesaksian singkat diriku setelah mengikuti proses pelatihan pembangkitan di komunitas tembus pandang yang dibimbing langsung oleh Mas Adi Putra dengan metode Jarak Jauh.

Awalnya aku tertarik bergabung dengan keluarga besar komunitas tembus pandang setelah aku terlebih dulu melihat-lihat website KTP di internet dan dilanjut lagi melihat-lihat akun Mas Adi di media sosial facebook. Setelah aku pelajari dan lihat-lihat, ternyata itu membuat hatiku tertarik dan ada dorongan dalam bathin untuk ikut pelatihan pembangkitan energi sejati walau dengan cara jarak jauh.

Pada saat setelah dibangkitkan oleh Mas Adi ketika itu, aku langsung latihan meditasi dzikir didalam kamarku yang sunyi dan tenang. Pada saat sedang meditasi dzikir dan dalam keadaan mata tertutup, tiba-tiba aku merasakan dalam pengelihatan mata bathin melihat sebuah titik cahaya yang semakin lama, titik cahaya tersebut semakin membesar dan terang.

Selepas itu masih dalam kondisi meitasi dzikir, tiba-tiba aku seperti melihat sebuah alam pemandangan pegunungan yang menghijau, lalu aku seperti dibawa kesuatu tempat berupa sebuah Hutan yang lebat sekali dengan pepohonan yang menjuntai tinggi keatas, kemudian setelah itu aku juga melihat pemandangan pesawahan yang menghampar luas sekali.

Pada saat aku dibimbing latihan Terawangan oleh Mas Adi, ketika itu aku disuruh untuk menerawang telapak tangan Mas Adi dengan cara jarak jauh. Pada saat aku coba terawang, tiba-tiba aku melihat ditelapak tangan Mas Adi ada sebuah benda bulat namun bentuknya lonjong mirip sebuah tombak.

Kemudian oleh Mas Adi aku kembali disuruh untuk menerawang makhluk ghaib yang ada di depan Basecamp, pada saat mulai aku terawang, tiba-tiba aku melihat ada sosok wanita berambut panjang dan berpakaian putih sedang berdiri saja. Kemudian oleh Mas Adi aku disuruh untuk melihat dari dekat wajah dari sosok wanita tersebut. Pada saat aku coba dekati, ternyata wajah sosok wanita tersebut sungguh sangat mengerikan sekali, sepertinya hancur nggak karuan.

Oleh Mas Adi Putra au disuruh untuk melihat makhluk ghaib yang lainya, ketika aku coba telusuri tiba-tiba aku melihat sosok makhluk ghaib yang perawakanya tinggi besar, dan itu mirip dengan sosok makhluk ghaib Gendoruwo, dengan bulu ditubuhnya yang lebat serta rambutnya panjang gimbal.

Dan yang membuatku cukup heran adalah, setelah dobangkitkan oleh Mas Adi Putra, kini mata bathinku menjadi sangat peka sekali. Ketika dalam hati aku niatkan saja untuk melihat suatu tempat, maka pada detik itu juga aku langsung bisa melihat tempat itu dalam pandangan mata bathin.

Itulah mungkin sekelumit pengalaman serta kesaksian diriku setelah mengikuti pembangkitan energi sejati. Terima kasih aku ucapkan untuk Master pembimbing Adi Putra, semoga dengan sarana keilmuan ini aku semakin dekat kepada Allah SWT serta dijauhkan dari sifat sombong dan takabur. Daan semoga hidayah Allah senantiasa mengiringi kehidupanku serta diberikan petunjuk oleh sang pencipta jagat raya.

Untuk Informasi dan Pendaftaran, Silahkan KLIK DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang Agus Purnomo ( Bontang - Kalimantan ) No HP. 085247153595 "

Post a Comment