Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang Nur Syahroni ( Tangerang ) No HP. 083815796036

TEMBUS PANDANG - Semenjak dulu sebetulnya aku sering mengikuti berbagai gemblengan dan pelatihan ilmu ghaib baik yang dengan metode datang langsung ataupun dengan secara jarak jauh. Namun sering kali dalam belajar ilmu ghaib itu aku menemui kendala alias tidak berhasil.

Dan akhirnya tanpa sengaja, ketika aku sedang iseng-iseng buka facebook, aku dapati akun dari Mas Adi Putra yang ketika aku baca-baca statusnya sungguh amat menarik, karena disitu ternyata sudah banyak seklai para murid yang sudah berhasil dalam memepelajari ilmu ghaib.

Akhirnya tanpa pikir panjang aku segera kontak langsung ke nomor Mas Adi, kesempatan itu aku gunakan untuk bertanya tentang proses pembangkitan serta tatacara pendaftaranya. Setelah mendapatkan informasi dari Mas Adi, dengan keyakinan yang tinggi akhirnya aku memutuskan untuk bergabung dengan komunitas tembus pandang melalui metode jarak jauh.

Pada saat setelah proses pembangkitan energi sejati yang langsung dilakukan oleh Mas Adi, ketika itu aku langsung disuruh untuk melakukan gerak rasa. Pada saat sedang latihan gerak rasa tersebut, tiba-tiba kedua tanganku bisa bergerak dengan sendirinya tanpa aku niatkan. Gerakanya yang aku rasakan saat itu seperti tidak beraturan , namun aku coba ikuti saja gerakan tersebut.

Setelah latihan gerak rasa, selanjutnya oleh Mas Adi aku dibimbing dan diarahkan untuk melakukan latihan meditasi dzikir. Pada saat sedang meditasi dzikir ini, tiba-tiba dalam keheningan aku seperti mendengar getran suara seperti orang yang menyapaku. Lalu aku coba untuk berkomunikasi dengan suara tersebut.

Ketika aku tanya sebetulnya siapakah sosok tersebut yang hanya berupa suara tanpa rupa, tiba-tiba terdengar suara dalam bathinku dengan perkataan seperti ini “ Aku adalah kamu, Kamu adalah Aku, ucapnya dengan suara yang tegas. Lalu suara itu juga mengatakan, “ Alhamdulillah, sekarang kamu sudah dibangkitkan mata bathinya oleh Mas Adi Putra. Pelajari terus keilmuan ini dan harus penuh dengan istiqomah dan jangan sombong.

Pengalaman lainya adalah, setelah aku beberapa hari mengikuti proses pembangkitan energi sejati di komunitas tembus pandang, kini ucapanku menjadi terkontrol dan terkendali. Setiap kali aku hendak ngomong yang tidak baik atau tidak bermanfaat, entah mengapa secara tiba-tiba mulutku ini serasa terkunci dan tidak bisa dibuka, sungguh aneh memang.

Pernah pada suatu malam, ketika itu aku antara tidur dan tidak tidur, tiba-tiba aku seperti bertemu dengan Ibuku sendiri, seketika itu juga aku langsung peluk erat Ibuku. Dan seraya mengelus-elus rambutku, Ibuku berkata dan berucap, “ Alhamdulillah, sekarang mata bathin kamu sudah dibangkitkan dan sudah dibuka, semoga bisa semakin dekat kepada Allah SWT dan bisa menjadi manusia yang bermanfaat, ujar Ibuku.

Dan yang paling membuatku heran adalah, kini aku seperti orang yang serba tahu ketika menghadapi suatu pertanyaan dan masalah. Karena setiap aku kontak bathin dengan kkeuatan guru sejatiku, seketika itu juga, dari dalam bathinku sendiri keluar jawaban dan solusinya. Dan ketika aku coba aplikasikan dan sesuaikan dengan kenyataanya, ternyata semuanya itu benar.

Terima kasih aku ucapkan kepada Mas Adi Putra yang telah membangkitkan kekuatan mata bathinku, semoga dengan kemampuan ini semakin menambah keimanan serta ketaqwaanku kepada Allah SWT, dan mudah-mudahan suatu saat aku bisa silaturahmi dan sowan ke tempat Mas Adi, karena terus terang aku ingin sekali bertemu dengan beliau secara langsung.

Bagi anda yang berminat mengikuti Pelatihan Pembangkitan, silahkan Klik PENDAFTARAN 
.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang Nur Syahroni ( Tangerang ) No HP. 083815796036"

Post a Comment