Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Pak Sartono (Solo) No HP. 087712311559

TEMBUS PANDANG - Baru sekitar tiga minggu sebetulnya aku mengenal komunitas tembus pandang dan itupun aku ketahui melalui media sosial facebook. Setelah aku baca-baca dan pelajari status dari Mas Adi, entah mengapa secara tiba-tiba dari hati yang paling dalam aku ingin sekali menimba ilmu di komunitas tembus pandang untuk mengikuti pelatihan pembangkitan energi sejati.

Singkat cerita akhirnya, akhirnya tanpa menunggu waktu lama aku niatkan untuk bersilaturahmi dan sowan langsung ke Basecamp komunitas tembus pandang yang berada di Desa Kertanegara Blok 17 Kecamatan Haurgeulis Kabupaten Indramayu, ketika itu aku meluncur ke sana dengan menggunakan kereta api, karena kebetulan letak Basecamp KTP dekat dengan stasiun.

Pada saat setelah dibangkitkan oleh Mas Adi Putra didalam Basecamp, yang aku rasakan ketika itu adalah seluruh tubuh terasa kebab dan seperti dilingkupi sebuah energi. Kulit tubuh seperti menebal dan seperti membesar, Jujur baru kali ini aku merasakan sensasi seperti ini. Dan setelah dibangkitkan yang aku rasakan adalah tubuh terasa ingin bergerak dan bergoyang terus.

Pada saat melakukan praktek terawangan yang dibimbing oleh Mas Adi Putra, ketika itu aku mencoba untuk melihat dari telapak tangan Mas Adi, pada saat aku niatkan untuk melihat telapak tangan Mas Adi. Pada saat aku lihat telapak tangan dalam keadaan mata terpejam, tiba-tiba yang aku lihat adalah dari telapak tangan Mas Adi seperti keluar sebuah cahaya berwarna kuning.

Ketika aku coba praktek untuk menerawang sebuah jembatan angker, yang aku lihat dalam pandangan mata bathin saat itu adalah seperti ada sebuah kain terbang yang berwarna hitam, entahlah itu sosok makhluk ghaib apa.

Lalu oleh Mas Adi aku kembali disuruh untuk melakukan praktek ilmu terawangan, ketika itu aku coba terawang sebuah ruko atau kios pasarku yang ada di Solo, pada saat aku mulai terawang tiba-tiba dalam pandangan mata bathin, aku seperti melihat sosok hitam tinggi besar yang berada dipojok kios.

Dan yang paling tegang serta merinding adalah, ketika aku mencoba menerawang makhluk ghaib yang berada di kebun kosong tepatnya di depan Basecamp KTP. Pada saat aku menerawang menggunakan mata bathin, yang aku lihat adalah ada sosok wanita berbaju putih sedang berdiri, namun wajahnya tidak kelihatan karena tertutupi oleh rambutnya yang panjang, kalau aku perhatikan, sosok itu mirip Kuntilanak.

Kemudian ketika aku coba kembali terawang sebuah pohon bambu, dalam keadaan tenang dan mata tertutup, aku lihat dibawah pohon bambu itu seperti ada sosok pocong yang sedang berdiri, kalau menurutku sosok itu mirip seperti orang yang dibuntal oleh kain kafan warna putih, dan ternyata itu merupakan sosok pocong yang sudah lama menghuni ditempat tersebut.

Puji syukur aku panjatkan kepada Allah SWT atas segala karunianya, semoga keilmuan yang aku pelajari di komunitas tembus pandang ini bisa bermanfaat untuk diri pribadi dan keluargaku. Ucapan terima kasih juga aku ucapkan kepada Mas Adi yang telah memberikan arahan serta bimbinganya, insya allah kapan-kapan aku mau sowan lagi ke Indramayu.

Bagi Yang tertarik untuk mengikuti Pelatihan, silahkan Klik PENDAFTARAN
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Pak Sartono (Solo) No HP. 087712311559"

Post a Comment