Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Syaefudin ( Majalengka ) No HP. 08122223479

TEMBUS PANDANG - Sebagai orang yang berkecimpung didunia keagamaan, rasanya seperti ada yang kurang jika tidak mendalami tentang dunia supranatural atau dunia metafisika. Namun selama ini terus terang saja, untuk mempelajari tentang ilmu tembus pandang atau mata bahin tidaklah begitu mudah, walau didunia maya bertebaran tempat atau perguruan yang mengajarkan mata bathin, namun pada kenyataanya hanya teori belaka.

Pada saat setelah aku dibangkitkan oleh Mas Adi Putra, saat itu aku seperti melihat sebuah cahaya yang sangat terang sekali persis seperti sorotan lampu senter. Lalu tiba-tiba dalam keadaan meditasi sebentar, aku seperti melihat banyak sekali bola-bola api.

Ketika sedang latihan meditasi dzikir, dalam pandangan mata bathin, aku seperti melihat sebuah pemandangan alam pegunungan yang menghijau. Lalu aku seperti dibawa untuk melihat sebuah pesawahan yang hamparanya seperti permadani. Setelah itu aku sempat kaget juga karena tiba-tiba aku melihat wajah para saudara-saudaraku satu persatu.

Pada saat selesai latihan meditasi dzikir, selanjutnya oleh Mas Adi Putra aku langsung dibimbing untuk melakukan terawangan. Pada saat pertama kali aku disuruh untuk menerawang telapak tangan Mas Adi, pada saat aku fokuskan melihat telapak tangan Mas Adi tiba-tiba yang aku lihat dari telapak tanganya keluar sebuah cahaya putih yang sangat terang sekali.

Selanjutnya aku coba untuk menerawang Rumahku sendiri yang ada di Majalengka, pada saat aku terawang Rumahku, betapa terkejutnya aku karena tepat diatas atap Rumahku aku lihat ada sosok makhluk tinggi besar yang mirip seperti gendoruwo, kata Mas Adi makhluk itulah yang sering mengganggu diriku.

Pada saat aku coba terawang diriku sendiri, maksudnya aku ingin melihat sosok makhluk ghaib yang mengikuti siriku. Pada saat aku satukan hati dan pikiran, tiba-tiba aku melihat seekor Harimau sedang gendong pada diriku, pantas saja selama ini tubuhku kadang merasa cepat capek dan letih.

Kemudian pada saat aku praktek ilmu terawangan untuk menerawang sebuah Jembatan yang belum aku ketahui tempatnya. Tiba-tiba dalam pandangan mata bathin aku melihat di Jembatan itu ada sosok makhluk dengan perawakan tinggi besar mirip Buto Ijo. Aku sempat tersentak kaget, ketika makhluk tersebut seperti mau menghampiri diriku, buru-buru aku buka mataku.

Lalu ketika aku mencoba untuk berkomunikasi dengan daya bathinku sendiri, ketika itu aku bermaksud berkomunikasi tentang penyakit yang sedang aku alami, tiba-tiba bathinku menjawab, seperti ada suar tanpa rupa, katanya Aku harus banyak sabar, nanti juga ada waktunya. Seperti itu kira-kira jawabanya.

Terus terang dan jujur saja, baru kali ini aku memepelajari suatu keilmuan tentang mata bathin yang manfaatnya langsung bisa dibuktikan dan diparaktekan saat itu juga, awalnya aku sempat tidak percaya dengan kemampuan diriku ini, tapi semakin dipraktekan, keyakinan diriku menjadi lebih mantap. Terima kasih Mas Adi atas segala bimbingan dan keilmuanya, semoga bisa bermanfaat.

Untuk Informasi dan Pendaftaran, silahkan KLIK DISINI
                                                                                                                                                      
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Syaefudin ( Majalengka ) No HP. 08122223479"

Post a Comment