Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang Wahyudin ( Majalengka ) No HP. 085224626380

TEMBUS PANDANG - Aku tahu tentang komunitas tembus pandang awalnya karena diajak oleh teman dekatku, ketika diajak berkunjung ke basecamp KTP di Indramayu dan melihat-lihat disana akhirnya aku menjadi tertarik untuk ikut mempelajari ilmu tembus pandang atau pembangkitan energi sejati.

Pada saat dibangkitkan langsung oleh Mas Adi Putra, ketika itu secara tiba-tiba dari telapak tanganku seperti ada yang masuk seperti sebuah setrum listrik yang lembut dan halus, getaran listrik tersebut sepertinya masuk dan menjalara masuk kedalam tubuhku.

Pada saat disuruh latihan meditasi dzikir oleh Mas Adi, ketika itu dalam keadaan mata terpejam aku seperti dibawa untuk melihat berbagai pemandangan alam yang begitu indah, seperti alam pegunungan, alam pesawahan dan aku seperti memasuki sebuah hutan yang begitu lebat pepohonanya.

Selanjutnya masih dalam keadaan meditasi dzikir, tiba-tiba aku seperti menelusuri sebuah tempat kerajaan kuno seperti di Bali. Di kerajaan itu nampak banyak sekali patung-patung yang terbuat dari batu, namun rupa dari patung-patung tersebut sungguh sangat mengerikan dan menyeramkan, sungguh perjalan astral yang cukup menegangkan juga.

Pada saat mepraktekan kemampuan ilmu terawangan, ketika itu aku berniat untuk menerawang sebuah pohon angker yang berada dekat di rumahku, ketika aku coba terawang, dalam pengelihatan mata bathin yang terlihat jelas hanya pohonnya saja, aku coba itari pohon itu tapi belum nampak ada makhluk ghaibnya.

Lalu selanjutnya ketika aku coba terawang rumahku sendiri yang ada di Majalengka, ketika coba aku terawang nampak dengan jelas dalam mata bathin gambar rumahku sendiri, dan sepertinya ketika aku coba telusuri, yang aku lihat hanya gambaran rumahku saja.

Ketika berikutnya aku coba menerawang sebuah jmebatan yang angker, tiba-tiaba baru saja pejamkan mata tiba-tiba yang aku lihat adalah dijembatan tersebut nampak ada sosok makhluk ghaib dengan perawakan tinggi besar, muka sosoknya begitu menakutkan mirip seperti Buto Ijo dengan matanya yang merah serta giginya bertaring panjang.

Dan yang membuatku cukup aneh juga adalah dengan kemampuan keilmuan ini, aku dapat membaca atau menebak warna dengan tepat, padahal mataku ketika itu dalam keadaan terpejam, namun dengan kekuatan mata bathin, aku dapat melihat warna tersebut.

Aku ucapkan banyak terima kasih kepada Mas Adi Putra atasa segala bimbinganya dan keilmuanya, semoga dengan keilmuan ini aku bisa membantu orang – orang yang membutuhkan. Dan semoga kemampuanku ini semakin terus berkembang. 

Untuk  Informasi Dan Pendaftaran Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati, silahkan KLIK DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang Wahyudin ( Majalengka ) No HP. 085224626380"

Post a Comment